Marketing Trends zkumparan

Moriano Utomo Mewakili Danone-Aqua Bawa Obor Asian Games 2018

Moriano Utomo, cucu pendiri Aqua, Tirto Utomo, mewakili Danone-Aqua sebagai sponsor resmi hidrasi Asian Games 2018 ikut membawa obor Asian Games 2018 pada torch relay di Yogyakarta. Partisipasi Moriano sekaligus ajakan kepada generasi muda menyukseskan gelaran Asian Games 2018 dan memulai gaya hidup sehat.

Aqua ikut memberikan manfaat untuk Indonesia yang sehat. Menjadi bagian dari gelaran olahraga empat tahunan ini, di mana Indonesia menjadi tuan rumah, Moriano berharap semangat nilai-nilai kebaikan ini dapat dirasakan oleh generasi muda di Indonesia. Ia turut menyampaikan pesan kepada generasi muda untuk tetap turut merawat dan menjaga lingkungan. “Mari kita jaga Indonesia agar bersih dan sehat,” ujar pria yang tergabung dalam organisasi Young Go Green.

Yogyakarta merupakan kota pertama yang disinggahi Pawai Obor Asian Games 2018 dan satu dari lima kota di Indonesia di mana Danone-Aqua berpartisipasi dalam Pawai Obor tersebut. Pria yang aktif berolahraga golf sejak SMA, berlari sepanjang 600 meter mulai dari Check Point 7 (Pos Polisi Tetek) saat menerima obor api Asian Games 2018 dari Rio Febrian yang mewakili INASGOC. Pada Check Point 8 (Kantor Gubernur DIY Yogyakarta), ia menyerahkan obor api kepada Sigit Budiarto, mantan atlet bulutangkis nasional.

Jeffri Ricardo, Marketing Manager Danone-Aqua mengungkapkan kebanggaan atas partisipasi Moriano mewakili Danone-Aqua sebagai perwakilan generasi muda. “Danone-Aqua percaya nilai kebaikan yang perusahaan junjung yaitu ‘Kesehatan yang Lebih Baik, Kehidupan yang Lebih Baik, dan Bumi yang Lebih Baik’ harus dilestarikan untuk generasi masa depan. Hal ini pula yang ingin kami bawa dan tampilkan dalam Asian Games 2018,” ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved