Marketing Trends

MS Glow Raih Indonesia Best Brand Award 2020 dari SWA

Pendiri dan Pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari (kanan)

Bagi para pelaku bisnis, kondisi new normal itu harus ditangkap sebagai sebuah peluang. Pemilik brand dituntut lebih kreatif dan inovatif dalam mengidentifikasi tren, perkembangan bisnis, kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan demikian brand akan semakin dikenal, dan menjadi kunci memenangkan persaingan yang semakin sengit.

Untuk mengakomodir perkembangan tersebut, Majalah SWA bekerja sama Mars Digital Indonesia, sebagai entitas yang kredibel dalam penelitian brand di Tanah Air kembali menghadirkan penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2020, yakni penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifvitas brand-nya.

MS Glow salah satu brand kosmetik yang belum terlalu lama memasuki pasar produk kecantikan di Indonesia, secara mengejutkan berhasil meraih Indonesia Best Brand Award tahun 2020 dalam kategori Perawatan Wajah yang Dijual secara Eksklusif. Pendiri dan Pemilik MS Glow Shandy Purnamasari mengapresiasi atas kepercayaan serta loyalitas yang telah diberikan pelanggan.

“Dengan kepercayaan serta loyalitas yang telah diberikan pelanggan kepada kami selama ini, penghargaan ini berhasil kami raih. Berkat beauties, MS Glow berhasil meraih IBBA 2020,” ujar Shandy dalam keterangan rilisnya di Jakarta (22/12/2020).

Indonesia Best Brand Award adalah survei rutin setiap tahun yang mengukur nilai suatu merek dengan memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut. Hasil dari survei ini dapat mengetahui posisi, perubahan, dan persaingan setiap merek dengan merek lainnya pada setiap elemen yang diukur. Kepada pemenangnya, dalam survei ke-19 yang digelar oleh Majalah SWA bersama lembaga riset MARS Digital Indonesia ini diberikan penghargaan IBBA, yaitu penghargaan merek-merek terbaik peraih brand value tertinggi.

“Berdasarkan data dari IBBA, dari sisi brand awareness, MS Glow menjadi Top of Mind atau merek yang paling diingat oleh konsumen. MS Glow juga menempati urutan pertama pada klasifikasi best brand atau merek yang dianggap terbaik oleh konsumen,” terang Shandy.

Bagi Shandy, kehadiran MS Glow tidak hanya untuk menyediakan produk skincare dengan kualitas tinggi, namun juga untuk membantu wanita Indonesia agar dapat berdaya dan berpenghasilan secara mandiri.

“Ke depan, MS Glow akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan teknologi kecantikan terbaru baik dari dalam negeri maupun dari mancanegara untuk mewujudkan visi kami menjadi perusahaan yang terpercaya dalam menyediakan produk kosmetika yang aman, berkualitas serta memuaskan pelanggan,” papar Shandy.

Kemal E. Gani, Chief Editor SWA Group mengatakan, Indonesia Best Brand Award merupakan output dari survei Indonesia Best Brand Index, hasil kerja sama dengan Mars Digital Indonesia. Dengan menyelenggarakan survei merek secara nasional dengan konsisten setiap tahun, pihaknya dapat memberikan feedback kepada para pemilik dan pengelola merek di Indonesia, bagaimana posisi kekuatan dan kekurangan merek mereka dibandingkan merek-merek lain di kategori sama.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved