Nacific Kantongi Sertifikasi Halal dan Vegan-Friendly

Awal tahun baru biasanya lekat dengan resolusi, mulai dengan kembali menyusun resolusi atau target baru. Sebagian orang juga kembali menyusun dan menambahkan resolusi tahun lalu yang masih dalam proses.

Mungkin untuk kaum Hawa, awal tahun baru seringkali menjadi awal semangat untuk mulai membenahi diri, penampilan, kesehatan, mental, pengetahuan dan skill. Salah satu resolusi yang terus ada setiap tahun adalah memiliki penampilan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.  Awal tahun juga menjadi awal untuk mulai rajin berolahraga, ikut kelas di pusat kebugaran, atau mulai membenahi rutinitas skincare harian untuk kulit yang lebih sehat.

CEO Abillkorea Co Ltd Kim Hyung Min mengungkapkan bahwa semangat awal tahun ini juga hadir dari Nacific, brand skincare dari Korea yang semakin meluaskan pasarnya di Indonesia.  Perusahaan ini berhasil mengantongi sertifikasi halal yang untuk produk skincare dan kosmetik yang dikeluarkan oleh Nacific (PT Abill Indonesia Jaya).

“Proses untuk melengkapi sertifikasi halal di semua produknya memang telah dilakukan bertahap oleh Nacific  Indonesia. Tepat pada tanggal 2 Februari 2022, diresmikan sertifikasi halal untuk line produk skincarenya halal mulai dari bahan yang dipakai hingga proses produksinya,” ujarnya.

Dengan diterimanya sertifikasi halal, Kim Hyung melanjutkan, Nacific Indonesia berharap produknya dapat digunakan oleh wanita Indonesia dengan aman dan nyaman.  Nacific Indonesia juga berharap rangkaian produknya mulai dari skincare hingga kosmetik dapat menjadi harapan baru untuk wanita Indonesia menggapai kulit serta penampilan yang sehat dan alami di awal tahun yang baru ini.

“Selain telah tersertifikasi halal, produk dari Nacific Indonesia juga sudah vegan friendly. Dengan menggunakan produk skincare dan kosmetik yang vegan-friendly, sama dengan memberikan kontribusi untuk masa depan. Harapan yang baru untuk hidup selaras dengan makhluk hidup di planet ini,” ujar Kim Hyung.

Produk yang vegan-friendly juga sangat penting untuk mengurangi dampak ekologis kita terhadap planet. Dengan mewujudnya produk yang telah vegan-friendly, diharapkan akan menjadi harapan baru juga untuk bumi dan planet ini.

Berikut rekomendasi produk dari Nacific Indonesia yang bisa ditambahkan dalam rangkaian skincare harian mu di awal tahun yang baru ini dan telah tersertifikasi halal. Pertama, Fresh Herb Origin Line Skin Care unyuk membantu mengatasi masalah pori tampak besar dan berfungsi sebagai anti-aging. Lalu, Phyto Niacin Whitening Line Skin Care untuk membantu mencerahkan kulit agar tampak sehat dan bercahaya. Juga, Acne Cica Plus Clear Skin Care untuk atasi masalah jerawat dan bruntusan. Direkomendasikan untuk acne-prone skin karena berfungsi untuk menghaluskan serta sebagai anti-inflammatory.

Selain itu, ada Pink AHA BHA Skin Care. Fungsinya untuk mengeksfoliasi kulit dan juga melembapkan kulit wajah hingga ke dalam. “Kami juga memiliki Real Floral Calendula Line untuk menenangkan dan menghaluskan kulit wajah.  Selain itu, Real Floral Rose Line untuk merevitalisasi kulit wajah dan memperkuat skin barrier. Tak ketinggalan, Black Head All Kill untuk membersihkan pori tanpa iritasi dan dilengkapi dengan sikat yang lembut,” jelas Kim Hyung.

Beberapa rekomendasi skincare line dari Nacific juga tersedia dalam trial kit untuk konsumen pemula.  Nacific sejatiinya telah didirikan  sejak 2015 dengan memiliki beragam produk perawatan seperti Fresh Herb Origin Serum, Phyto Niacin Whitening Essence, Fresh Cica Plus Clear Serum, Real Floral Calendula Toner, dan lainnya.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)