Nayz Ramaikan Pasar MPASI

Memberi asupan bergizi baik pada anak merupakan upaya orang tua agar anak tumbuh sehat dan cerdas. Setelah 6 bulan penuh diberi ASI (Air Susu Ibu) ekslusif, setelah lahir, biasanya para ibu akan memberikan bubur bayi atau MPASI (Makanan Pendamping ASI).

Nayz sebagai merek bubur bayi, memahami kebutuhan para orang tua yang ingin anaknya mendapatkan asupan terbaik. Produk ini emosisikan diri sebagai merek MPASI homemade pertama di Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan organik berkualitas dari petani-petani lokal di Indonesia.

"Bubur bayi Nayz terbuat dari beras putih dan merah alami yang telah diperkaya dengan sayuran hijau seperti brokoli, wortel, buncis dan tambahan aneka protein lainnya dari ikan dan daging," jelas Dama Rachmadi, Mandey Bussiness Development Manager PT Hassana Boga Sejahtera (30/06/2020).

Terlebih lagi apabila makanan tersebut terbuat dari bahan-bahan alami yang langsung dari alam, atau dengan menggunakan bahan-bahan organik dan melalui proses masak. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 2009 dan mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM),

Tanpa menyebut target penjualannya, Dama mengatakan Nayz Bubur Organik Tematik diluncurkan dengan kemasan baru 50 gram, dengan beberapa nama produk yaitu, Yummy, Lebrania, BB Labos dan Elhappy Tummy.

Menurut Dama, bubur organik ini diformulasi khusus untuk kebutuhan ideal si kecil, dengan kandungan ekstrak garlic powder, protein hewani, protein nabati, karbohidrat dan berbagai vitamin lainnya yang membuat Nayz Bubur Organik Tematik semakin disukai oleh si kecil.

Dengan kemasan 50 gram harga bubur ini lebih hemat hanya dengan Rp 11 ribu sehingga sangat tepat dan cocok untuk para Ibu yang tidak mau repot memasak, tetapi tetap bisa memberikan gizi yang terbaik untuk anak-anak nya. "Produk ini tersedia di berbagai e-commerce atau toko online, toko susu dan perlengkapan bayi. Kami juga terus melakukan komunikasi melalui sarana digital seperti Instagram dan halaman situs Nayz," jelas Dama.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)