Marketing Trends

Nestlé Milo Ajak Masyarakat Bernostalgia dengan Kaleng Vintage

Nestle Milo mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestlé Milo dengan desain kaleng vintage

Bagi para pecinta minuman coklat malt bernutrisi dengan rasa unik yang khas dan disukai, pasti tidak asing dengan Nestlé Milo yang telah hadir lebih dari 45 tahun di Indonesia. Sejak awal kehadirannya pada 1974, produk ini selalu mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. Bahkan produk tersebut telah menjadi asupan minuman bernutrisi yang membantu jutaan anak Indonesia melakukan aktivitas harian mereka.

Untuk merayakan lebih dari 45 tahun perjalanan Nestlé Milo dalam memberikan ‘Semangat Aktif Sepanjang Masa di Indonesia’, dihadirkan kemasan khusus dengan desain kaleng vintage. Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, “Kami mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestlé Milo dengan desain kaleng vintage. Antusiasme konsumen untuk membeli produk dengan kemasan kaleng vintage edisi terbatas antusias baik di supermarket maupun berbagai e-commerce.”

Penyanyi, Vidi Aldiano berbagi pengalaman bersama Nestlé Milo di masa kecilnya. “Momen yang paling berkesan adalah saat Nestlé Milo datang ke sekolah untuk memberikan minuman kepada anak-anak. Saya yakin pengalaman yang sama juga dirasakan oleh anak-anak generasi 90-an lainnya. Hadirnya kemasan kaleng vintage ini pastinya mengembalikan kenangan masa kecil bagi mereka yang memiliki kisah menarik bersama Nestlé Milo,” ujar Vidi.

Vidi berharap, semoga di usia 45 tahun ini, Nestlé Milo makin disukai konsumen di Indonesia, serta menjadi brand yang kreatif, ikut mendukung anak-anak bangsa menjadi lebih sehat dengan giat berolah-raga.

Untuk memeriahkan 45 tahun Nestlé Milo di Indonesia, dihadirkan beragam produk-produk merchandise edisi terbatas yang didesain khusus oleh The Goods Dept., seperti 1974 Varsity Jacket, 1974 Polo Shirt, 1974 Jersey Off White, 1974 Jersey Green, dan 1974 Totebag. Desain merchandise yang sporty dan stylish menggambarkan semangat energi yang menemani setiap hari kegiatan aktif.

“Angka 1974 pada mechandise menandakan tahun Nestlé Milo hadir di Indonesia untuk pertama kali. Masyarakat bisa memenangkan merchandise dengan mengikuti kompetisi #MiloVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecilnya bersama Nestlé Milo melalui media sosial kami atau dengan membeli mystery box Milo di Tokopedia” ujar Mirna.

Ke depan, manajemen berharap Nestlé Milo tetap menjadi minuman favorit keluarga Indonesia dan akan selalu mendukung gaya hidup sehat dan aktif setiap harinya. “Kami percaya melalui olahraga anak-anak dapat belajar nilai-nilai kehidupan yang penting seperti pantang menyerah, percaya diri, kerjasama, disiplin dan integritas,” dia menegaskan.

Sejak tahun 1980-an, Milo telah mengajak lebih dari 30 juta anak dari 200 kota di Indonesia untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga seperti School Sports Development Program, Milo Jakarta International 10K, Milo Football Championship, dan Tantangan Juara Milo melalui program gerakan Milo Activ Indonesia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved