Marketing Trends

Nissan Sukses Gaet Pembeli Lewat Program Trade-In

Nissan Sukses Gaet Pembeli Lewat Program Trade-In

Respons yang bagus dari masyarakat yang mengikuti program trade-in Nissan, menjadikan PT Nissan Motor Indonesia(NMI)—Agen Tunggal Pemegang Merek Nissan di Indonesia– terus menlajutkan program ini. Program yang dikemas dalam “Nissan Trade-In & Test Drive Festival” atau program tukar-tambah mobil bekas dari berbagai merek dengan mobil baru Nissan, di 20 lokasi akan berakhir hingga Maret nanti. Program yang telah berlangsung di 30 kota sejak Januari lalui ini telah berhasil membukukan pemesanan sebesar 2.550 unit mobil per akhir Februari lalu, atau 188% melebihi target.

Trade In

Nissan Trade In and Test Drive Festival

Davy J.Tuilan, Vice President Marketing & Sales NMI, sangat bangga mengingat animo yang besar dari pelanggan yang mengikuti program ini. Dan, hal ini menunjukkan bahwa program tukar-tambah tersebut tepat sasaran. “Tidak mudah untuk menjual mobil lama. Tapi kami (Nissan) berikan kemudahan program tukar-tambah yang kompetitif dan ribuan calon pemilik mobil baru Nissan mengapresiasi hal tersebut,” ujarnya.

Di Nissan Trade-In & Test Drive Festival 2017, pelanggan bisa melakukan tukar-tambah mobil merek apapun, dengan berbagai model mobil baru Nissan. Menariknya, Nissan memberikan penawaran yang spesial untuk mobil lama pelanggan, yakni harga yang lebih tinggi Rp 10 juta dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, pelanggan yang menukarkan mobil lamanya dengan mobil Nissan VIN 2017 otomatis akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan demikian, memiliki mobil Nissan jadi lebih hemat hingga 25% dalam biaya perawatannya.

Davy menambahkan, mobil biasanya adalah investasi terbesar kedua yang dikeluarkan seseorang dalam hidupnya, setelah pembelian rumah. Untuk itu, sebelum membeli mobil baru, pelanggan hendaknya mencari beragam informasi dari sumber akurat dan jangan segan untuk berkomunikasi dengan wiraniaga Nissan, akan kebutuhan, dana dan program penjualan yang sedang berlangsung, agar pelanggan mendapatkan mobil baru Nissan dengan penawaran yang paling kompetitif.

Nissan Trade-In & Test Drive Festival masih akan berlangsung hingga akhir Maret nanti di 30 lokasi yang tersebar di berbagai kota, seperti Bali, Pekanbaru, Pontianak, Jabodetabek, Salatiga, Bandung, Yogyakarta, Aceh, Lombok, Manado, Surabaya, Banyuwangi, Medan, Bengkulu, Cilacap dan Purwokerto. (Rian S)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved