Marketing Trends

Nivea Ajak Remaja Putri Lebih Percaya Diri

Nivea Ajak Remaja Putri Lebih Percaya Diri
Nivea Soft Mix Me adakan kegiatan #MixMeClub

Nivea yang memosisikan produknya sebagai ahli perawatan kulit, merilis krim pelembap yang secara khusus diformulasikan untuk kulit remaja, yaitu Nivea Soft Mix Me.

Mengerti bahwa kepercayaan diri memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan remaja yang tengah mencari jati diri, Nivea melakukan kampanye untuk meningkatkan awareness produk Nivea Soft Mix Me melalui kegiatan #MixMeClub, program pencarian remaja putri berpengaruh (influential) di lingkungannya.

Produk baru ini, hadir sebagai solusi 2-in-1 krim pelembab yang diperkaya dengan Jojoba Oildan Vitamin E ini dapat melembapkan sekaligus menutrisi tak hanya kulit tubuh, namun juga wajah.

Nivea Soft Mix Me dirancang untuk dapat digunakan sehari-hari oleh para remaja Indonesia, memiliki formula yang cepat menyerap sehingga tidak terasa lengket terasa nyaman seharian dan dihadirkan dalam empat pilihan aroma menyegarkan yaitu: Original Soft, Chilled Green, Charming Pink dan Exotic Yellow, yang bila dikombinasikan dapat menghasilkan 25 kreasi aroma baru yang cocok menemani para remaja dalam menjalani aktivitasnya dengan penuh percaya diri.

Brigitta Dewi Priscillia, Brand Executive Nivea Body and Creme, mengatakan, di era digital saat ini, banyak remaja menjadikan media sosial sebagai acuan gaya hidup, dan hal ini dapat memengaruhi kepercayaan diri mereka.

“Oleh karena itu, kami memperkenalkan krim pelembab yang hadir sebagai solusi 2-in-1untuk wajah dan tubuh serta dapat digunakan sebagai DIY (Do It Yourself) skin care berkat formulanya yang ringan, cepat menyerap sehingga tidak terasa lengket, ” terangnya di Highland Park Resort Bogor (05/10/2019).

Nivea juga menggelar program #MixMeClub untuk membantu memberikan solusi kepada remaja putri, dalam mengembangkan karakter multidimensi yaitu penuh percaya diri saat berinteraksi di lingkungan sosial, namun tetap mempertahankan keunikan diri.

Dengan memanfaatkan platform digitql Nivea pun melakukan pencarian remaja putri berpengaruh. Menggandeng sejumlah pakar, Nivea memberikan pembekalan kepada 30 remaja putri yang terpilih yang disebut Mix Me Troops untuk membantu mereka menjadi sosok penuh percaya diri yang inspiratif bagi orang-orang di sekitarnya.

Psikolog anak dan remaja, Saskhya Aulia Prima M.Psi. mengatakan, “remaja memiliki potensi yang cukup tinggi untuk terserang cemas karena mereka sedang dalam masa mencari jati diri. Kondisi psikologis seperti ini dapat membuat kulit bermasalah misalnya seperti berjerawat, kusam dan sebagainya. Menurut penelitian, selain dapat meningkatkan kepercayaan diri, orang yang memiliki personal grooming yang lebih baik, memiliki kesempatan yang lebih baik dalam hal pekerjaan.

Monic Christian, penulis buku Anti Salah Jurusan, Co-founder Tes Bakat Indonesia mengatakan, ”di tengah ketatnya persaingan saat ini, para remaja di Indonesia perlu untuk dibimbing dalam mengenali dirinya sendiri secara lebih baik agar mereka tidak keliru dalam memilih jurusan dan minat. Selain itu, mereka juga perlu untuk diarahkan agar mulai melakukan personal grooming sedini mungkin karena merawat diri merupakan salah satu investasi penting untuk masa depan yang lebih baik.”

Selama dua hari, 5 – 6 Oktober 2019, 30 remaja putri yang terpilih sebagai Mix Me Troops wajib mengikuti program pembekalan di Bogor. Selain membekali para remaja putri dengan tips perawatan tubuh dan kecantikan, Nivea juga memberikan kiat-kiat yang dapat memberikan solusi dan membantu mereka menjadi generasi influencer dan konten kreator yang mampu memancarkan kecantikan luar dan dalam. “

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved