Nonton Rudy Habibie Bareng BRI di 7 Kota

Film Rudy Habibie masih menyedot perhatian pecinta film Tanah Air setelah tayang perdana sejak 30 Juni lalu. Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film yang dibintangi antara lain oleh Reza Rahadian dan Chelsea Islan ini.

Sebagai apresiasi kepada merchant yang telah bekerjasama, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara nonton bareng Rudy Habibie. Acara ini digelar serentak di 7 kota yakni Jakarta, Surabaya, Solo, Medan, Bandung, Yogyakarta, dan Makassar.

Ada lebih dari 1.000 kasir merchant kerjasama BRI yang hadir. Merchant undangan yang hadir di acara ini merupakan merchant kenamaan, seperti Mitra Adi Perkasa, McDonalds, Matahari Department Store, Pertamina Retail, Indomaret, Ramayana, Alfamart, dan Kawan Lama Group.

BRIRUdyHabibie

Sekretaris Perusahaan BRI, Hari Siaga Amijarso mengatakan, mereka semua adalah merchant yang telah setia menggunakan EDC BRI sebagai sarana pembayaran non tunai. Manajemen BRI juga mengundang Prof DR Bacharuddin Jusuf Habibie sebagai tamu terhormat di acara ini.

Acara nonton bareng BRI ini merupakan bentuk pemeliharaan hubungan dengan para merchant, dengan melaukan aktivitas yang fun, banyak hadiah, dan tetap edukatif. Harapannya, kualitas hubungan baik dengan merchant selalu terjaga.

Kebijakan ini juga upaya BRI memberikan pelayanan yang terbaik dalam menjalankan Bisnis Consumer ke depan. Saat ini, BRI memiliki jaringan penerimaan kartu dengan lebih dari 22,792 ATM dan 213,198 EDC merchant yang tersebar ke seluruh pelosok Indonesia.

Ke depan, BRI berencana untuk menambah jumlah EDC sebanyak 35.000 EDC merchant setiap tahunnya. BRI juga berencana menumbuhkan bisnis kartu kredit minimal 25 % dengan preposisi produk BRI yang berbeda dari yang ada di pasar.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)