Paket Kuota Unlimited Khusus Mudik dan Lebaran

IM3 Ooredoo meluncurkan paket khusus selama Ramadhan dari sahur sampai waktu berbuka puasa, hingga musim mudik Lebaran untuk pelanggan ritel dan korporat.

Joy Wahjudi, Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo, mengatakan, pihaknya memahami kebutuhan berkomunikasi pelanggan pelanggan di momen-momen penting seperti Ramahdan, mudik dan Lebaran yang meningkat pesat. “Paket khusus kami sediakan sebagai komitmen memenuhi kebutuhan masyarakat yang didukung dengan performa jaringan  baik dari sisi kapasitas dan kualitas. Kami berharap pelanggan dapat terus berkomunikasi menggunakan dengan nyaman dan lancar,” kata Joy saat buka bersama media di Kantor Indosat Ooredoo.

Pada paket khusus ini, pelanggan bisa memilih seri paket unlimited YouTube yang sesungguhnya dengan harga terbaik mulai dari Rp 5 ribu yang masa aktifnya 3 hari, hingga Rp 12 ribu dengan masa aktif 7 hari. Dengan berlangganan paket ini, pelanggan dapat mengakses YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film secara bebas tanpa khawatir kehabisan kuota. Juga ada paket unlimted Apps dan unlimited bulanan, yang tentunya dengan harga paket dan kuota berbeda.

Kesiapan ini juga ditunjukkan dengan penyiapan kapasitas jaringan baik untuk data, suara maupun SMS. Kapasitas layanan data ditingkatkan menjadi 11.394 terabyte per hari, untuk memenuhi puncak kenaikan trafik data yang diprediksi meningkat sebesar 83,7% dibandingkan tahun lalu. Kapasitas suara ditingkatkan menjadi 37,49 juta Erlang per hari dan kapasitas SMS ditingkatkan menjadi 1,01 milyar SMS per hari, dimana kedua kapasitas ini juga sudah disiapkan melampaui dari prediksi trafik tertinggi yang mungkin terjadi.

Kesiapan jaringan ini juga didukung dengan refarming frekuensi 1800 MHz perusahaan serta mengaktivasi spektrum baru perusahaan di 2100 MHz untuk mendukung cakupan 4G dan menghadirkan kecepatan lebih di wilayah-wilayah penting, termasuk wilayah yang menjadi aktivitas utama masyarakat selama mudik dan Lebaran tahun ini.

Indosat Ooredoo Business juga menghadirkan paket Ramadahn untuk pelanggan korporasi. Ini merupakan program bundling smartphone Samsung dengan kartu paska bayar Indosat Ooredoo yang memberikan program cash back hingga 5 juta rupiah. Program ini ditujukan untuk mendukung konektivitas pelanggan korporasi tanpa perlu khawatir dengan biaya investasi perangkat smartphone bagi karyawannya.

Program bundling Ramadhan ini tersedia dalam bentuk cicilan selama 24 dan 12 bulan dengan cicilan mulai dari Rp 159 ribu per bulan dan kuota data hingga 25 Gb (4G 20Gb +5Gb all network) per bulan. Program bundling smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan manfaat proteksi perangkat smartphone karyawan yang dapat melindungi biaya perbaikan perangkat karyawan dikarenakan kerusakan dalam pemakaian yang wajar.

Menurutnya, Indosat Ooredoo Business hadir dalam menjawab tantangan para korporasi untuk melakukan transformasi bisnis yang mencakup digitalisasi infrastruktur yang andal, penggelaran IT secara fleksibel dengan keamanan tingkat tinggi. Tidak hanya itu, digitalisasi juga dilakukan secara internal dan eksternal perusahaan, yang sangat dibutuhkan oleh korporasi dalam mencapai kinerja terbaiknya dengan dukungan solusi ICT.

“Semua kebutuhan pelanggan korporasi kini dapat dipenuhi oleh Indosat Ooredoo Business sebagai satu-satunya provider yang menggandeng dua Top IoT platform global leader partner untuk memberikan layanan konektivitas IoT terbaik di Indonesia,” tambah Joy.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!