Marketing Technology Trends zkumparan

Paket MyPrio Xl Bikin Pelanggan Nikmati Kuota Besar

Berbagai inovasi PT Xl Axiata Tbk (XL Axiata) lakukan untuk mampu memaksimalkan layanan bagi pelanggan pascabayar Xl Prioritas.

Salah satunya menggabungkan semua jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota besar tanpa ada pembagian lagi selama 24 jam. Dengan demikian, pelanggan akan bisa lebih optimal dalam mengakses layanan data untuk meningkatkan produktivitasnya. Peluncuran paket MyPrio terbaru ini sekaligus ditandai dengan pengenalan artis muda berbakat Maudy Ayunda sebagai duta merek Xl Prioritas yang baru.

Direktur Komersial Xl Axiata, Allan Bonke, mengatakan pelanggan layanan pascabayar Xl Prioritas terus meningkat, dan kini telah mencapai hampir 800 ribu pelanggan. “Kami percaya, peningkatan jumlah pelanggan ini lebih karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yang mampu dihadirkan oleh Xl Prioritas. Sebagian besar pelanggan merupakan orang-orang yang produktif dan memang membutuhkan sarana akses data yang lebih maksimal,” katanya.

Untuk menjaga kepuasan pelanggan XL Prioritas, diluncurkanlah paket MyPrio terbaru. Dalam paket ini ada 5 pilihan tipe paket. Kelima paket masing-masing adalah myPrio Silver 12GB Rp 100 ribu, myPrio Gold 20 GB Rp 150 ribu, myPrio Platinum 30 GB Rp 250 ribu, myPrio Diamond 50 GB Rp 450 ribu, dan myPrio Ultima Unlimited Rp 888 ribu.

Dengan masing-masing paket, pelanggan bisa mengakses data di semua jaringan Xl Axiata dan mendapatkan unlimited nelpon ke sesama XL dan Axis, kuota besar untuk nelpon ke operator lain, serta worry free SMS ke semua operator. Hingga akhir April 2018 untuk pelanggan yang berlangganan paket Prio dengan periode berlangganan selama 3-6 bulan akan mendapatkan potongan harga 50%.

Tidak hanya itu. khusus mulai dari Paket myPrio Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 hari, dan 5 hari gratis roaming pass yang dapat digunakan saat berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya. Paket myPrio ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru maupun lama.

Di saat bersamaan Xlmemperkenalkan brand ambassador baru Maudy Ayunda, yang dikenal sebagai figur anak muda berbakat, pekerja keras, dan kini menjadi duta merek Xl Prioritas. Citra Maudy yang telah dikenal luas sebagai seorang “anak muda yang cerdas, kreatif dan mampu menjadi inspirasi bagi generasi millenial diharapkan mampu membentuk citra layanan Xl Prioritas yang baru sebagai layanan komunikasi yang mendukung produktivitas anak-anak muda ini sekaligus melengkapi citra yang sebelumnya telah dibangun oleh Dian Sastrowardoyo dan Hamish Daud.

Layanan jaringan Xl melalui lebih dari 100 ribu BTS. Sekitar 65% di antaranya merupakan BTS 3G dan 4G untuk mendukung layanan data. Peningkatan jaringan BTS 3G dan 4G terus dilakukan selaras dengan fokus Xl Axiata untuk menjadi perusahaan penyedia layanan koneksi data pilihan di Indonesia. Layanan data operator ini telah menjangkau sekitar 93% dari total populasi penduduk Indonesia, sedangkan layanan 2G telah melayani lebih dari 93% populasi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved