Pancakarya Griyatama Optimistis Skandinavia Terjual 360 Unit di 2018

Setelah berhasil menjual 200-an unit Apartemen Skandinavia di Tangcity, Kota Tangerang, PT Pancakarya Griyatama, selaku developer, mengincar penjualan 360 unit hingga akhir tahun 2018. Nilai investasi pembangunan apartemen itu sekitar Rp450 miliar.

“Jadi, kami targetkan hinggga pertengahan tahun 2019, semua unit sudah terjual. Proyek superblok di kawasan Tangcity ini selain menara Skandinavia, juga meluncurkan subunit baru pada April 2018 sebanyak total 1.004 unit,” jelas Noorman Eka Saputra, Direktur Pemasaran PT Pancakarya Griyatama .

Tahun 2021, manajemen Pancakarya bakal merilis apartemen baru sebanyak 400 unit ruang di lahan yang saat ini masih digunakan sebagai tempat parkir. Juga, akan menambah 800 lot parkir  untuk menampung kendaraan para pengunjung mal.

Menurutnya, perkembangan dari segi bangunan sudah mencapai 85%, sedangkan pengerjaan mekanik dan kelistrikan sudah mencapai lebih dari 70%. Saat ini juga sudah memasuki tahap pengerjaan interior.

Dengan didukungnya pembangunan infrastruktur yang terlihat sangat baik di Tangerang, terutama di sekitar Skandinavia, konsumen akan semakin percaya bahwa apartemen ini merupakan investasi yang menggiurkan.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan hunian vertikal ini adalah One Park yang akan segera dibangun. Pada area ini terdapat berbagai fasilitas outdoor seperti jogging track, outdoor gym, mini plaza, bahkan Wifi shelter.

Apartemen ini diklaim  memiliki lokasi yang strategis, di antaranya seperti akses menuju Tol Jakarta-Merak yang dapat ditempuh selama 8 menit, titik temu yang baik antara Tangerang-Jakarta Barat-Jakarta Utara, dan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, perkantoran, pusat pemerintahan, rumah sakit, sekolah maupun universitas.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)