Pancuran Genie Hand Shower Diklaim Kuat Tekanannya

Tekanan air rendah merupakan isu yang masih sering dihadapi oleh kebanyakan orang di Indonesia, disebabkan oleh beberapa hal seperti kualitas dari infrastrukturnya yang sudah berumur lama, kurangnya perawatan, ataupun penggunaan alat pemanas air yang instan.

Tantangannya adalah bagaimana cara mendapatkan satu produk hand shower yang secara bersamaan memiliki infrastruktur, fungsi, dan desain berkualitas, agar dapat memberikan pengalaman mandi yang menyegarkan dari sekian banyaknya produk hand shower yang dijual di pasaran.

“Untuk mengatasi hal itu, American Standard telah memperkenalkan produk Genie Hand Shower yang menjadi pemenang penghargaan sebagai hand shower yang mengatasi isu tekanan air rendah yang sering terjadi di Indonesia,” ujar Iwan Dwi Irwanto, Presiden Direktur Lixil Water Technology Indonesia, mengklaim.

Iwan mengaku, Genie memberikan kenyamanan, higienis, dan desain estetika yang dapat menarik perhatian para pelanggan. Produk ini memberikan tekanan air melalui 120 lubang pancuran berukuran mikro, memberikan tekanan air kuat walaupun memiliki tekanan air yang rendah. Dengan kata lain, meningkatnya tekanan air melalui lubang pancuran berukuran mikro tersebut, tidak akan meningkatkan volume air. Selain itu, didukung oleh daya guna yang efektif dalam hal penghematan air yang digunakan. Pada saat bersamaan, produk ini juga memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan melalui pancuran air lembut yang diberikan, sehingga dapat menjadi momen pelepas stres.

“Pengguna juga dapat memiliki pengalaman mandi yang bersih. Melalui tampak depan dari hand shower, Genie memiliki desain produk revolusioner dalam memungkinkan pengguna untuk dapat membersihkan segala kotoran dan endapan mineral secara langsung dari hand shower-nya tersebut,” ungkap dia. Sehingga, dapat dipastikan bahwa pengguna bisa mendapatkan air yang bersih walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bagian penutup belakang Genie ini didesain secara khusus agar mudah untuk dilepas dan dibersihkan bagian dalamnya.

Dikemas dalam gaya hidup yang menarik untuk para pengguna usia muda, Genie mengisyaratkan lambang dari kesederhanaan yang modern dalam desainnya. Bahan penyusun Genie terdiri dari polikarbonat yang menjamin daya tahan produk, dan tersedia dalam tiga pilihan warna: aquamarine, petal pink, dan steel grey. Produk ini juga menjadi pemenang penghargaan di ajang bergengsi Red Dot Design Award 2018, yang merupakan ajang kompetisi desain produk internasional yang sudah ada sejak tahun 1955.

Sebagai pemain industri teknologi air, Lixil bekerja sama dengan UNICEF dalam program ‘Make A Splash’ bertajuk ‘Shower For Good’. Inisiatif dari kegiatan sosial ini menginisiasi empat negara di Asia, yaitu India, Indonesia, Filipina, dan Thailand untuk secara serentak melangsungkan penjualan produk American Standard Genie Hand Shower. Hasil kegiatan tersebut akan seluruhnya didonasikan kepada program ‘Make A Splash’ lansiran kerja sama Lixil -UNICEF, dan di India akan didonasikan ke program UNICEF India Wash.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)