Partisipasi Investree di Gelaran Perdana Indonesia Fintech Fair 2018

Sebagai bentuk nyata dalam memperkuat ekosistem teknologi keuangan, Investree (PT Investree Radhika Jaya) berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Fintech Fair 2018. Gelaran perdana ini mengambil tema ‘Fintech Transforming Life’ yang diselenggarakan oleh Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH).

Pameran ini didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai wujud peningkatakan inklusi keuangan melalui enam pilar yaitu pendidikan keuangan, fasilitas pembiayaan publik, pemetaan informasi keuangan, regulasi yang suportif, jaringan distribusi tekfin dan fasilitas intermediasi, serta perlindungan terhadap konsumen.

Diadakan 13-15 Juli 2018, berlokasi di Main Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, acara ini bertujuan untuk memperluas edukasi dan informasi tentang tekfin dan tekfin syariah. Gelaran ini sekaligus sebagai alternatif solusi untuk memperoleh akses keuangan bagi masyarakat luas.

Mengangkat topik “Perlindungan Konsumen”, Indonesia Fintech Fair 2018 menghadirkan seluruh pemangku kepentingan yang berada dalam ekosistem tekfin. Selain itu, akan ada pameran, diskusi panel, presentasi produk dan layanan, serta games selama acara berlangsung. Investree sendiri berpartisipasi sebagai peserta pameran dan narasumber dalam diskusi panel.

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi akan menjadi narasumber dalam diskusi panel bertajuk ‘Upgrade Your Business through Digital Financing’ pada Sabtu, 14 Juli 2018. Nantinya, Andrian akan mengajak masyarakat untuk meningkatkan pemahaman serta mendiverisifikasikan produk dan layanan tekfin dalam rangka memperkuat perlindungan konsumen.

Tujuan Investree pada acara ini sejalan dengan tagar yang diusung oleh AFTECH, yaitu memilih secara bijak produk dan layanan tekfin yang #BikinNyaman. Tak hanya itu, Adrian juga akan menekankan pentingnya menjalankan bisnis dengan rasa tanggung jawab yang penuh dan transparan bagi penyedia jasa tekfin. “Seiring dengan pertumbuhan tekfin yang meningkat kian pesat, Investree sebagai pionir peer-to-peer lending marketplace di Indonesia berkomitmen untuk terus mengedukasikan tekfin, peer-to-peer lending, dan perusahaan kepada publik,” jelasnya.

Bagi Andrian, acara ini adalah momentum yang tepat dan peluang yang baik untuk membagikan pengetahuan tersebut karena semua pemangku kepentingan akan manfaat tekfin. Di acara ini Investree sekaligus memperkenalkan lebih lanjut produk dan layanan terbaru mereka yang berbasis syariah, Pembiayaan Usaha Syariah Berbasis Invoice Financing dan Sharia Online Seller Financing untuk Toko Online.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!