Pelaku Bisnis Mode Pria Unjuk Gigi di PIMFW 2017

Desainer yang akan menampilkan koleksinya di Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2017.

Plaza Indonesia memperkuat positioning sebagai one-stop-destination dan pusat tren mode terbaru di Indonesia dengan menggelar Plaza Indonesia Men's Fashion Week (PIMFW) 2017. Pekan mode tahunan khusus pria ini telah digelar 8 kali dan tahun ini tema Sneaker Culture diusung dalam fashion show.

Menampilkan koleksi mode pria ready-to-wear dari 22 desainer dan label nasional dan internasional.  PIMFW 2017 akan digelar pada 25-29 September 2017 di Plaza Indonesia. Acara ini juga menjadi media para desainer untuk unjuk gigi lewat karyanya kepada masyarakat luas. Ditargetkan lebih dari 8.000 penonton dari media, pecinta mode, retail, dan pelaku industri mode yang berpartisipasi.

Digelarnya acara ini menurut General Manager Marketing & Communications Plaza Indonesia, Zamri Mamat, karena perkembangan industri mode untuk segmentasi baju pria semakin meningkat. “Lebih luas lagi, tidak hanya permintaan pasar dan trennya saja, namun pergeseran gaya hidup pria urban masa kini semakin teredukasi untuk menonjolkan nilai estetika dan personaliti mereka,” ujarnya. Melalui PIMFW, Plaza Indonesia menyediakan wadah kreativitas untuk karya pelaku industri mode.

Melalui gelaran ini juga dapat meningkatkan pengembangan dan penjualan bisnis di industri ritel khususnya untuk mode pria. Kolaborasi bersama sneaker brands akan memberikan sentuhan urban. Diharapkan gelaran ini memberikan penetrasi market, perkembangan desain, dan tren mode terkini. “Tren mode pria yang begitu dinamis disertai sneaker yang telah menjadi bagian gaya hidup adalah fenomena fashion saat ini. Sneakers Culture menjadi angle menarik yang menantang desainer lokal untuk memadupadankannya,” ujar Ria Juwita, Senior Manager Event, Promotions, and Creative Services PT Plaza Indonesia Realty, Tbk.

Mereka yang akan mewarnai PIMFW 2017 antara lain Lanvin, Alleira Batik, (X)S.M.L, Ikat Indonesia, Danjyo Hiyoji, Allthethingsivedone, dan masih banyak lagi. Koloborasi sneakers akan dimeriahkan bersama NIKE, Adidas, Converse, Puma, New Balance, Onitsuka Tiger, Reebok, dan Badass Monkey.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)