Marketing Trends

Pelanggan IndiHome Berkesempatan Dapat Tiket Gratis NCT Dream & Red Velvet

Pelanggan IndiHome Berkesempatan Dapat Tiket Gratis NCT Dream & Red Velvet

Pelanggan setia IndiHome berkesempatan mendapatkan tiket Allo Bank Festival. Akan ada 300 lebih tiket gratis yang diberikan kepada pelanggan untuk menghadiri festival musik sekaligus puncak acara peluncuran layanan finansial digital yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 20-22 Mei 2022 mendatang.

“Pemberian tiket ini merupakan apresiasi terhadap peran konsumen yang diberikan kepada kami,” kata Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan di Jakarta dalam keterangan resminya (17/5/2022).

Pelanggan yang mendapat tiket gratis tersebut merupakan pelanggan High Value Customer (HVC). High Value Customer sendiri adalah kategori dan reward bagi pelanggan loyal IndiHome dengan minimal masa berlangganan tertentu. Selain itu, masyarakat luas juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan tiket free pass acara ini, dengan cara memberikan testimoni menggunakan IndiHome untuk mendukung aktivitas di akun media sosial resmi Indihome di Instagram maupun di Twitter.

Acara selama tiga hari ini akan dihadiri oleh banyak artis papan atas nasional bahkan internasional hingga menghadirkan grup idola Korea Selatan NCT Dream dan Red Velvet. Gelaran ini juga menghadirkan musisi-musisi papan atas nasional seperti Raisa, Judika, Kahitna, Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, Ran, FourTwnty, Maliq n D’essentials, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya acara musik saja, pengunjung bisa menikmati dengan berbagai aktivitas hiburan, kuliner, berserta beragam promo menarik dari IndiHome dan Allo Bank.

“Program loyalty ini juga ditujukan kepada pelanggan kami, bahwa IndiHome serius menggarap konsep one stop entertainment,” kata E. Kurniawan. Sebagai sesama entitas yang berfokus pada layanan digital, Indihome terbuka untuk bermitra dengan Allo Bank atau pihak lain.

Ke depan, akan ada banyak program yang dilakukan IndiHome dan Allo Bank. Selain untuk kemajuan bisnis bersama, fokus IndiHome yang juga menjadi agen peningkat literasi digital nasional akan menjadi arwah program kerja sama kedua perusahaan tersebut. “IndiHome berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan konsumen dan mitra. Selain sebagai tanda apresiasi, kami juga berharap customer experience para HVC akan meningkat,” kata E. Kurniawan.

IndiHome adalah layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif. Perusahaan ini mengaku market leader layanan fixed broadband nasional dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,6 juta hingga akhir 2021. Layanannya juga telah menjangkau 498 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia, yaitu Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida).

Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi. Menyediakan berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 11 OTT partner antara lain Netflix, Disney+ Hotstar, Vision+, Viu, Catchplay+, Mola, Video, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo. Selain itu, IndiHome memiliki jumlah channel terbanyak hingga mencapai 238 channel yang dapat ditawarkan kepada pelanggan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved