Pemprov DKI Jakarta Janji Permudah Izin Usaha Asing

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI  mengaku terus berupaya untuk meningkatkan daya tarik para investor asing agar mau berinvestasi di Ibu Kota. "Kami terus berupaya untuk menarik minat investor asing supaya mau berinvestasi di Jakarta. Kami akan lakukan berbagai upaya," kata Wakil Gubernur DK Jakarta, Sandiaga Uno di Balai Kota, Rabu (29/11/2017).

Menurut Sandi, salah satu cara yang dilakukan oleh Pemprov DKI dalam rangka menarik minat para investor asing adalah dengan memberikan kemudahan dalam hal perizinan usaha. "Kami akan memberikan kemudahan, terutama dalam hal perizinan usaha bagi para investor asing, sehingga mereka mau berinvestasi di Jakarta," ujarnya.

Dia menuturkan, apabila ada kemudahan yang diberikan, khususnya terkait perizinan usaha, maka diharapkan akan semakin banyak investor asing yang ingin berinvestasi di Jakarta. "Kami optimistis dengan adanya kemudahan dalam hal perizinan atau lisensi yang kami berikan, maka peluang bagi mereka untuk membuka usaha di Jakarta juga semakin besar," lanjut Sandi.

Sandi juga mengungkapkan dengan banyaknya investasi asing yang masuk ke Jakarta, maka akan semakin banyak pula lapangan kerja berkualitas yang dibuka untuk masyarakat.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)