Marketing Trends

Pendaftaran Acara Gakomed Daihatsu Season 2 Tembus 500 Peserta

Berangkat dari kesuksesan Liga Komedi (Gakomed) season 1, Daihatsu selaku pelopor otomotif anak muda mengadakan Gakomed Season 2. Komunitas Standup Comedy Indonesia sendiri telah menjadi sebuah wadah untuk generasi milenial yang kritis dan sensitif terhadap permasalahan di sekitar.

Melalui platform ini, penyampaian pesan dianggap menjadi lebih mudah diterima oleh berbagai kalangan. Apalagi dengan bumbu komedi yang mengundang gegap gempita tanpa mengurangi esensi dari isi yang disampaikan, Standup Comedy Indonesia menjelma menjadi tren baru yang disukai berbagai kalangan.

Pendaftaran Gakomed Season 2 yang telah dibuka dari tanggal 13 November 2020 sampai 4 Desember 2020 telah diikuti oleh 500 peserta. Total nilai hadiah yang bertambah di Gakomed Season 2 dan tema ‘Kontemplasi 2020’, yang menggambarkan situasi menantang di 2020 akibat adanya pandemi dan mengajak masyarakat untuk bangkit, menjadi salah satu faktor meningkatnya jumlah peserta pada Gakomed Season 2.

Para peserta ini akan melewati beberapa kurasi/eliminasi dari para juri dan akan menuju ke babak 16 besar pada tanggal 12 dan 13 Desember 2020. Bekerja sama dengan komunitas Stand Comedy, StandUp Indo membuat penjurian lebih menarik dan akan hadirnya sosok misterius pada final Gakomed Season 2 membuat rasa penasaran masyarakat bertanya-tanya siapakah sosok misterius tersebut.

Dengan bergulirnya Gakomed Season 2 di website resmi Daihatsu dan Instagram membuat interaksi antara Daihatsu dengan masyarakat secara langsung dan mudah. “Ke depan, kami akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan masyarakat luas khususnya anak-anak muda di Indonesia karena ini sejalan dengan fokus brand image kami, sahabat youth lebih berpengalaman dengan Daihatsu,” jelas Rudy Ardiman selaku Head of Domestic Marketing Division Daihatsu.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved