Pengiriman Anteraja Melonjak 20%

Foto : Anteraja

Anteraja, perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama, mengalami kenaikan volume pengiriman hingga 20% selama dua bulan terakhir ini.

“Peningkatan ini akibat kebutuhan akan jasa kurir yang terimbas dari lonjakan transaksi jual beli online/daring atau e-commerce akhir-akhir ini,” ujar Suyanto Tjoeng, CEO Anteraja, dalam siaran pers seperti dikutip SWA Online di Jakarta, Jum’at (20/3/2020). Sejak beroperasi pada Maret 2019, Anteraja telah mencetak volume pengiriman barang sebanyak 100 ribu paket per hari dengan layanan yang sudah tersedia lebih dari 90% di Indonesia pada akhir 2019 lalu.

Suyanto mengatakan meski belum genap setahun beroperasi, dengan capaian ini Anteraja menargetkan pendapatan dan volume naik 3 kali lipat mencapai 18-20 juta paket selama tahun 2020. Manajemen Anteraja mengharapkan dengan sistem dan kecanggihan teknologi yang dimiliki Anteraja dapat mendukung dan melengkapi sektor e-commerce di Indonesia yang terus berkembang pesat. Aplikasi Anteraja yang diklaim lebih efisien dan efektif serta terus meningkatkan jumlah kurir hingga mencapai 6-7 ribu orang di tahun ini diharapkan dapat memperbesar peluang Anteraja untuk meraih pasar yang lebih besar dengan terus menambah platform e-commerce dan platform social media yang bekerja sama dengan Anteraja.

Anteraja memiliki layanan yang berbeda dengan kompetitornya yaitu penjemputan produk di tempat pengirim atau penjual dalam waktu yang cepat, tanpa minimum barang yang dijemput. Selain memiliki layanan pengiriman Next Day (1 hari) dan Reguler (1-3 hari), dan baru-baru ini Anteraja memiliki layanan Same Day (hari yang sama) untuk wilayah Jakarta sehingga dapat terus berdedikasi untuk mewujudkan Anteraja yang diberi tajuk #PastiBawaHepi.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)