Marketing Trends

Penjualan Ava iFamily Astra Life Tumbuh 300%

PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) mencatat adanya peningkatan penjualan produk asuransi Ava iFamily Protection sejak diperkenalkan di PermataMobileX pada Februari 2021. Dalam waktu satu bulan, produksi asuransi itu pada jalur distribusi e-bancassurance mengalami peningkatan 300% dan telah memberikan kontribusi sebesar 54% dari total Annual Premium Equivalent (APE) jalur distribusi e-bancassurance Astra Life.

“Kami bersyukur produk asuransi Ava iFamily Protection dapat diterima masyarakat Indonesia khususnya nasabah PermataBank. Pencapaian ini cukup membuktikan bahwa produk asuransi ini menjadi jawaban atas kebutuhan perlindungan jiwa dan kesehatan keluarga terutama di masa pandemi, didukung dengan proses pembelian yang mudah di aplikasi PermataMobileX,” ujar Sri Agung Handayani, Direktur Astra Life.

Sri menjelaskan, Ava iFamily Protection merupakan produk asuransi jiwa dan kesehatan dengan santunan rawat inap hingga Rp 1,5 juta per hari dengan fitur opsi pengembalian premi 100% melalui proses digital di aplikasi PermataMobileX. Juga, memberikan manfaat meninggal dunia akibat sakit dan kecelakaan, santunan rawat inap termasuk ICU, serta manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat.

“Dengan 1 polis untuk 1 keluarga, serta adanya diskon premi hingga 20% untuk pembelian paket keluarga lebih dari 5 tertanggung, membuat produk asuransi ini sesuai untuk keluarga Indonesia,” lanjut Sri.

Astra Life dan PermataBank telah bermitra sejak tahun 2014 melalui bancassurance. Keduanya berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, termasuk penyediaan produk perlindungan jiwa dan kesehatan secara digital dari Astra Life pada aplikasi PermataMobileX.

Selain Ava iFamily Protection, terdapat empat produk perlindungan lainnya pada aplikasi PermataMobileX, yaitu Ava iPlan Protection, Ava iSave Protection, Ava iPro Proteksi Dini, dan Ava Proteksi Tangguh. “Memantapkan langkah di tahun 2021, Astra Life terus fokus dalam meningkatkan layanan digital sehingga dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh produk perlindungan jiwa dan kesehatan,” tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved