Pentingnya Menjaga Kesehatan Janin dengan Asupan Air Mineral Pilihan

Nagita Slavina

Menjalankan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari sangatlah penting. Apalagi, dalam kondisi sedang sakit atau hamil jadi harus lebih ekstra hati-hati gaya hidupnya. Tidak boleh makan dan minum sembarangan sebagai solusi atau pencegahan dari dalam tubuh, sedangkan dari luar adalah rajain berolah raga atau gerak badan.

Sebagaimana dikampanyekan produk air menral Le Minerale dan katan Dokter Indonesia (IDI) tentang "Gerakan Indonesia Sehat (GIS) adalah ajakan bagi masyarakat untuk menjalani pola dan gaya hidup sehat. Gerakan tersebut menyuarakan tiga pilar, yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang), dan drink right (konsumsi air minum mineral alami). Dalam hal ini, air mineral produksi dari Grup Mayora ini ingin memberi kontribusi khususnya dalam memenuhi kebutuhan drink right.

Public figure Raffi Ahmad termasuk sosok yang peduli denga gaya hidup sehati bagi diri dan keluargnya. Terlebih ketika tahu bahwa isterinya, Nagita Slavina sedang hamil anak kedua. Saking bahagianya ketika dikabarkan Nagita mengandung, Raffi sangat protektif terhadap kesehatan janin Nagita. Hal ini ditunjukkan dari sikap Raffi yang menerapkan proteksi untuk Nagita kepada seluruh karyawan RANS Entertainment yang wajib menerapkan protokol kesehatan saat dekat Nagita agar tetap steril.

Selain proteksi dari luar, Rafi juga sangat memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi oleh Nagita selalu bersih, dengan tujuan menjaga janin Nagita agar tetap sehat. Salah satunya dengan memastikan air minum  yang dikonsumsi Nagita harus mengandung mineral yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak, baik saat anak masih di dalam kandungan maupun ketika ia sudah lahir.

Orang normal umumnya memerlukan asupan air mineral sebanyak 2 liter atau 8 gelas per harinya. Lain halnya dengan ibu hamil yang memerlukan asupan air mineral sebanyak 2,5 liter untuk mencukupi kebutuhan gizi janin, dan membantu produksi air ketuban.

Selain itu air mineral dapat menjaga tubuh sang ibu untuk tetap terhidrasi, mencegah infeksi saluran kemih serta menurunkan risiko kelahiran prematur. Maka dari itu, Raffi memastikan air mineral yang dikonsumsi oleh Nagita dan keluarganya harus yang berkualitas. Pasangan suami isteri ini percaya bahwa  Le Minerale bisa  menjaga asupan cairan dalam tubuh Nagita saat hamil.

Dengan keyakinannya pada Le minerale, Raffi dan Gigi selalu memastikan kalau keluarganya mengonsumsi Le Minerale baik di rumah, maupun saat beraktivitas di luar rumah. “Karena Le Minerale selain mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh,  kemasannya pun  terproteksi dengan baik, tutup ulirnya rapat dan kedap udara sehingga  kami  merasa lebih aman dan tenang untuk mengkonsumsinya setiap hari,” ujar Raffi.

Febri Satria Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk. selaku produsen Le Minerale mengatakan, saat ini Le Minerale berada di urutan kedua se-Indonesia dalam pangsa pasar air mineral kemasan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)