Pentingnya Menyiapkan Brand yang Tepat

Ni Kadek Kristy Hellen Winatasari, S.Psi, M. Ed, Cl , Transpersonal & Name Consultant,

Brand atau nama usaha sangat memengaruhi perkembangan bisnis. Ada banyak perusahaan besar, mengganti nama perusahaan atau brand produknya demi membangun imej yang tepat serta sesuai dengan visi perusahaan ke depan.

Seperti kita ketahui Apple Computer memilih mengganti nama menjadi Apple, hasilnya perusahaan asal Amerika ini menjadi lebih sukses. Demikian juga The Facebook yang menyederhanakan namanya menjadi Facebook, juga Google yang sebelumnya bernama BackRub.

Terlihat bahwa nama usaha menjadi salah satu kunci penting mencapai keberhasilan untuk menggapai skala yang lebih besar. Tentu saja berbagai hal sangat berpengaruh dalam setiap kejadian. Namun nama perusahaan memiliki andil besar juga dalam mendukung berkembangnya perusahaan.

Ni Kadek Kristy Hellen Winatasari, S.Psi, M. Ed, Cl , Transpersonal & Name Consultant, mengatakan bahwa nama memiliki kekuatan spiritual yang berkaitan erat dengan nasib manusia. Demikian juga nama usaha yang akan berpengaruh pada bisnis itu sendiri.

Kalau nama adalah doa yang sangat kuat demikian juga dalam berbisnis. Pemilihan nama yang tepat sesuai dengan tanggal, bulan, dan tahun hadirnya bisnis yang sedang dijalankan akan sangat memengaruhi jalannya bisnis yang sedang Anda rintis.

“Saya menghitung dari rumus yang sudah diuji coba, dari angka kode-kode itu bisa dirumuskan, saya membut pola data dan fakta. Ternyata terbukti,” ungkap Heleni, biasa dia disapa.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa nama bisa memperbaiki rezeki. Nama seseorang bisa berdampak positif bagi dirinya maupun orang lain di sekitarnya. Namun jika asal memberi nama bisa juga membawa hal yang negatif. “Seseorang sudah kerja keras, sukses, tapi bisa jatuh lagi atau banyak musuh itu karena namanya tak cocok,” jelas Heleni.

Perempuan yang tertarik mempelajari holistic healing atau penyembuhan dengan jalan spiritual sejak usia remaja ini berpendapat bahwa nama melekat di diri kita dari lahir. Kesuksesan seseorang tentu saja hadir dari berbagai faktor yang memengaruhi seperti kerja keras, keuletan, dan kesempatan. Akan tetapi semua itu tidak akan tercapai dengan maksimal kala nama yang disandang tidak mendukung jalan hidupnya.

Nama yang harmonis akan meningkatkan frekuensi yang akan lebih selaras dengan frekuensi penciptaan itu sendiri. Karena itu orang-orang yang memiliki nama harmonis lebih mudah dalam meraih pencapaian.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.cl.od

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)