Philips Azurion Wujudkan Pelayanan Kesehatan Terbaru

Bincang-bincang Philips Indonesia bertajuk 'Tantangan Penyediaan Layanan Prosedur Intervensi Jantung Berkualitas dan Aman' di Jakarta.

Tingginya prevalensi penyakit jantung koroner melebihi fasilitas medis yang tersedia di Jakarta. Merespons hal itu,  Royal Philips menghadirkan Philips Azurion sebagai platform image-guided therapy (IGT) generasi terbaru. Platform Azurion dirancang untuk mendiagnosa dan menangani pasien dalam berbagai area terapi, termasuk kardiologi, onkologi dan vaskular.

Di Indonesia, penyebab utama kematian adalah penyakit jantung koroner (PJK) yang berkontribusi hingga 37%. Menurut Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Kardiologi Wanita, Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) Dr. dr. Antonia Anna Lukito, SpJP(K), FIHA FSCAI, FAPSIC, kasus PJK banyak terjadi di Indonesia dan menyerap sejumlah besar sumber daya medis yang ketersediaannya terbatas di rumah sakit. “Teknologi pencitraan (imaging) sangat penting untuk membantu kami melakukan berbagai jenis prosedur yang dibutuhkan oleh pasien PJK secara efektif dan efisien dengan radiasi rendah,” ungkapnya.

Philips Azurion dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada lebih banyak pasien. Dan yang terpenting meningkatkan keamanan prosedur bagi pasien. Peluncuran platform Azurion ini dirancang untuk mengoptimalkan integrasi sistem dan kinerja laboratorium. Philips Azurion sebagai IGT berupaya mendorong masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. “Ketersediaan teknologi kesehatan lanjutan akan membantu fasilitas pelayanan kesehatan memberikan perawatan yang superior bagi pasien sekaligus menghemat biaya pengobatan," ungkap Presiden Direktur Philips Indonesia, Suryo Suwignjo.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)