Technology Trends zkumparan

Philips Resmikan Consumer Experience Center Pertama di Indonesia

Philips Resmikan Consumer Experience Center Pertama di Indonesia

Head of Personal Health Philips Indonesia, Yongky Sentosa (kiri), Senior Manager Kitchen Appliances Philips Indonesia Maria Simanjuntak (tengah), dan Head of Consumer Care Philips Indonesia, Tuti Djafar (kanan) berada di Philips Consumer Experience – Center Central Park.

Philips Indonesia membuka Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Indonesia sebagai bentuk komitmennya memberikan produk dan pelayanan berkualitas.

CEC Philips berada di kawasan Jakarta Barat, Ruko Garden Shopping Arcade, Central Park. Philips berusaha mendukung masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat dengan mendekatkan produk-produk inovatifnya dalam keseharian.

Menurut Head of Personal Health Philips Indonesia, Yongky Sentosa, konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store. Pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips di CEC. Konsultasi langsung dengan tenaga ahli juga dihadirkan untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan.

“Teknisi-teknisi terampil kami persiapkan untuk membantu memberikan solusi kepada konsumen jika mengalami kendala pada produk-produk Philips,” ujar Yongky.

Philips CEC Central Park terdiri dari tiga lantai dengan menyediakan kebutuhan berbagai produk Philips. Berbagai perlengkapan rumah tangga dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak dapat ditemui di Philips CEC. “Dibukanya Philips CEC bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para konsumen di seluruh area di Jakarta. Selanjutnya Philips akan membuka CEC di wilayah Jakarta Selatan yaitu di kawasan Pondok Indah dan wilayah Jakarta Utara di kawasan Kelapa Gading,” ungkapnya.

Tak berhenti di situ, Philips CEC akan hadir di Surabaya. Melalui kehadiran gerai CEC di wilayah tersebut menjadi feedback atas kepercayaan konsumen dan menjaga loyalitas mereka terhadap brand Philips. Kepuasan pelanggan lainnya adalah diperkenalkannya 10 Philips Service Car yang akan beroperasi di 9 wilayah Jawa, antara lain Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Kediri.

“Service Car Philips merupakan upaya pro aktif kami untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Terlebih lagi ditengah kemacetan Jakarta yang membuat orang enggan bepergian jauh menembus kemacetan. Mobil ini berfungsi untuk menjemput produk-produk Philips di sejumlah toko yang menyediakan rangkaian produk kami,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved