Technology Trends

Platform Super Ninja Maksimalkan Solusi Omnichannel Super Indo

Platform Super Ninja Maksimalkan Solusi Omnichannel Super Indo

Super Indo supermarket memperkenalkan platform e-commerce Super Ninja untuk belanja grocery secara online. Aplikasi ini membantu pelanggan untuk mendapatkan produk segar berkualitas di Super Indo dengan lebih mudah melalui ponsel.

Diharapkan solusi ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan karena dapat menghemat waktu untuk mendapatkan produk yang sama di gerai Super Indo. Dengan pengalaman Super Indo selama 25 tahun sebagai operator supermarket dan penyedia produk segar terpercaya, Super Ninja diharapkan juga dapat menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan.

Super Ninja bukan hanya untuk menciptakan solusi dan layanan belanja segar online, tetapi tujuan utamanya adalah untuk melayani pelanggan Super Indo dengan lebih baik dengan memiliki model bisnis omni-channel yang menjanjikan serta tujuan pemasaran yang jelas untuk pasar online.

“Kami mengambil kesempatan untuk memperkuat platform e-commerce yang dipicu oleh kebutuhan untuk memuaskan keinginan pelanggan serta mempertahankan lebih banyak pelanggan setia yang memposisikan Super Indo di top of mind. Kami berharap dapat memberikan dampak positif dimana pelanggan bisa menerima makanan berkualitas dengan lebih cepat dan mudah,” kata Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, Vice President Operation Super Indo.

Hingga saat ini, layanan Super Ninja bisa dinikmati melalui 25 gerai Super Indo di area Jabodetabek dengan produk yang ditawarkan dalam aplikasi Super Ninja mencapai lebih dari 9.000 SKU mulai dari sayur, buah, daging, ayam hingga kebutuhan dapur lainnya sama seperti yang ada di gerai Super Indo. Pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkir di setiap pembelian melalui aplikasi Super Ninja.

“Bulan Agustus ini, Super Ninja sudah bisa dinikmati di 25 gerai Super Indo di area Jabodetabek. Keunggulan kami yaitu produk yang dipesan oleh pelanggan dipilih dan dikerjakan oleh karyawan khusus yang memiliki pengalaman baik, sehingga tentunya produk pesanan dapat diterima oleh pelanggan dengan tepat dan cepat,”ungkap Fetty Ng Maryasa, Head of E-commerce Super Indo.

Dia memastikan kualitas kesegaran produk-produk yang ada dalam aplikasi Super Ninja hingga ke tangan konsumen. Ini dikarenakan produk yang ada dalam aplikasi Super Ninja diambil dari gerai Super Indo terdekat dari lokasi pelanggan.

Aplikasi Super Ninja sudah dapat diunduh melalui App Store dan Google Playstore. Selain gratis ongkir, pelangggan juga dapat menikmati promo lainnya yang tersedia. Promo yang ditawarkan untuk pelanggan Super Ninja antara lain Super Ninja akan mendapatkan voucher potongan hingga Rp 30.000 untuk pengguna baru. Khusus di bulan Agustus, pelanggan dapat mendapatkan voucher belanja dengan potongan hingga Rp 85.000 dengan minimum transaksi Rp 100.000.

Di awal peluncurkan Super Ninja ini, fokus Super Indo adalah memperkenalkan platform ini kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengguna sebanyak-banyaknya. “Kami akan terus fokus untuk memperluas keahlian digital kami untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan. Untuk ekspansi Super Ninja jangka pendek, kami menargetkan hingga akhir tahun 2022, layanan Super Ninja sudah bisa nikmati di 30 gerai Super Indo di area Jabodetabek,” kata Boudewijn.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved