Pluit Village Hadirkan Shaun The Sheep 10th Anniversary

Menyambut liburan sekolah dan memeriahkan Festival Jakarta Great Sale 2017, Pluit Village menyiapkan berbagai acara menarik untuk anak-anak mengisi liburan yang dimulai pada 16 Juni hingga 9 Juli 2017. Bertempat di atrium utama, Pluit Village menggelar acara Shaun The Sheep 10th Anniversary, karakter yang sangat dikenal dan diidolakan di kalangan anak-anak.

Ada yang istimewa dari Shaun The Sheep kali ini bertepatan dengan perayaan HUT ke-10. Mereka akan hadir dengan sentuhan Indonesia seperti dekorasi bertemakan Jakarta menampilkan Monas dan ondel-ondel dalam menyambut Festival Jakarta Great Sale. Selain itu, akan ada Mural Art Competition yang bertema Indonesia. Penampilan Shaun The Sheep di negara lain pada perayaan 10th anniversary juga akan hadir dengan ciri khas dari negara masing-masing.

Pada kegiatan di Pluit village kali ini, Pluit Village memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berfoto bersama dengan Shaun dan Bitzer pada setiap akhir pekan selama program berlangsung pada pukul 16.00 dan jam 19.00. Anak-anak juga mendapat kesempatan untuk bermain di wahana yang disiapkan untuk mengisi aktivitas liburan seperti labirin, mini golf, bowling, ring toss, dan ping pong punch yang tersedia di atrium Pluit Village lantai ground.

Berbagai lomba dan acara seru juga disiapkan Pluit Village seperti Mural Art Competition yang diikuti oleh para Mural Artis yang akan menampilkan karyanya di patung Shaun The Sheep dengan ukuran 1,2m pada tanggal 17 Juni mulai pukul 10.00.

Melengkapi kegiatan liburan kali ini, Pluit Village juga memberikan aktivitas menarik berupa Yoga bersama Ibu dan Anak dalam International Yoga Day tanggal 18 Juni mulai pukul 16.30, Count The Sheep Competition setiap hari Minggu mulai pukul 15.00, Face Painting Competition tanggal 17 Juni, 1 Juli dan 8 Juli mulai pukul 17.00, Farm Dance Competition tanggal 1 Juli pukul 13.00, Bag Painting Competition tanggal 8 Juli pukul 13.00 dan kegiatan menarik lainnya yang disiapkan Pluit Village untuk mengisi liburan yang seru dan menarik.

Pluit Village juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berpartisipasi dengan memberikan perlengkapan sekolah sebagai donasi yang akan disalurkan kepada anak-anak panti asuhan desa putra dengan tema kegiatan “Peralatan Sekolah Untuk Kawan” dengan hanya mendonasikan uang sebesar Rp 50.000 bagi setiap pengunjung yang berpartisipasi pada kegiatan ini.

Untuk memanjakan pengunjung, Pluit Village menyiapkan berbagai hadiah menarik mulai tanggal 16 Juni – 9 Juli dimana setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500 ribu bisa langsung menukarkan dengan merchandise Shaun The Sheep seperti tas, passport holder, koper, dan bantal leher.

Anderson Chong, Mall Director Pluit Village, menjelaskan,Shaun The Sheep dipilih sebagai karakter yang mengisi liburan tahun ini di Pluit Village karena karakter ini cukup dikenal dan diidolakan anak-anak dan penampilan Shaun The Sheep pada perayaan anniversary kali ini cukup menarik, di mana Shaun The Sheep juga akan tampil dengan tarian tradisional Indonesia. Perpaduan ini selain menarik juga akan memperkenalkan budaya Indonesia kepada anak-anak sehingga mereka lebih mengenal juga mencintai budaya Indonesia.

Menurutnya, Pluit Village juga menghadirkan wahana bermain yang variatif untuk menjadi pilihan aktifitas yang seru bagi warga Jakarta Utara mengisi liburan sekolah. Selain bermain, anak-anak juga bisa mengisi liburan dengan berbagai kegiatan yang positif salah satunya mengajak anak untuk berbagi dan lebih peduli dengan sesama melalui program “Peralatan Sekolah Untuk Kawan”.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)