Marketing Trends

Pod Kuy V2 Berkonsep dari Konsumen untuk Konsumen

Pod Kuy V2 Berkonsep dari Konsumen untuk Konsumen

Kuy pod adalah Pod Open System dari Movi yang hadir sejak tahun 2020 telah meramaikan pasar rokok elektronik di kelasnya. Sejaka awal kehadirannya hingga kini, produk ini telah terjual lebih dari 1 juta unit. Tak heran bila produk ini disebut Pod Sejuta Umat.

Mengulang keberhasilan itu, Movi kembali merilis Kuy V2 (Versi 2) di pertengahan bulan Oktober 2021. Inovasi ini dilakukan dengan konsep dari konsumen dan untuk konsumen, Produk baru ini penyempurnaan dari sebelumnya setelah Movi mendengar semua saran dan krtik yang diberikan oleh pengguna.

Device Kuy yang simple dan elegan dapat menunjang mobilitas setiap individu. Harganya terjangkau dan produk yang berkualitas, menghasilkan kepercayaan konsumen dan respon pasar yang luar biasa. Tidak seperti produk lain, cartridge Kuy sangat tahan lama dan memberikan sensasi rasa yang memuaskan.

Peningkatan kualitas dilakukan baik di device dan catrdige-nya. Device diperbarui sehingga menjadi lebih responsif dan bertenaga, perubahan di bagian bawah juga dilakukan yang membuat device bisa di letakkan dengan posisi berdiri. Untuk catridge sendiri dilakukan beberapa penyempurnaan yaitu peningkatan daya tampung liquid, perubahan resistant coil yang dapat meningkatkan rasa liquid, diameter refill hole yang lebih besar, perubahan mouth piece yang lebih ergonomis serta anti leaking system. Lebih dari itu catridge Kuy V2 ini compatible dengan Kuy Pod Device sebelumnya.

CEO Movi Ferdinand mengatakan, di era pandemi yang belum beakhir ini, Movi berusaha untuk mengakomodasi permintaan pasar terutama untuk loyal konsumen, sehingga harga produk terbaru ini tettap terjangkau. Secara ekonomis terbukti bahwa menggunakan E-cigarette Kuy jauh lebih hemat daripada rokok konvensional.

“Movi berkomitmen terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman. Setelah memasarkan nicotine Nicsal99+ kami juga akan segera meluncurkan varian nicotine freebase yang baru yaitu Fb99+. Kami menyediakan solusi yang lengkap mulai dari device sampai dengan liquid-nya untuk kebutuhan pengguna di Indonesia,” jelas Ferdinand dalam siaran pers di Jakarta (18/10/2021).

Pendiri Movi Dimasz Jeremia mengungkapkan, pihaknya mendengar semua masukan dari konsumen yang dijadikan sebagai ide dan dasar pengembangan untuk Kuy versi 2. Kuy versi 2 itu adalah pod yang dirancang oleh konsumen dan untuk konsumen. Saking popularnya brand Kuy, sehingga ada tiruannya di pasar.

“Kami mengimbau konsumen untuk membeli produk Kuy yang asli dan tidak tertipu dengan brand lain. Konsumen jangan terkecoh dengan produk palsu di pasaran. Brand Kuy merupakan merk terdaftar dan memiliki proteksi hak kekayaan intelektual yang telah disahkan oleh kantor HAKI,” Dimasz menegaskan. Pihaknya peduli dan mengerti kebutuhan konsumen. Dan penyempurnaan produk ini dilakukan untuk memuaskan dan memberikan sensasi pengalaman baru dalam rokok elektrik.

Movi – ministry of vape Indonesia – merupakan perusahaan biotech pemimpin di VNS -Vapor Not Smoke – teknologi dan Ends-Electronic Nicotine Delivery System di Indonesia, serta telah memiliki paten-paten nasional dan internasional untuk teknologi yang diciptakan.

Brand-brand liquid Movi juga telah terkenal di kalangan millennials, NICSAL99+, merupakan teroboson canggih di bidang nicotin halus tanpa sedak. Produk produk lainnya antara lain kuy, Aflo, Komodo, serta SKCUB. Dalam waktu dekat bakal dirilis freebase nicotin jenis terbaru dengan brand FB99+ yang merupakan hasil karya dari Lab Movi.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved