Pomade Playmaker Gandeng Youtuber untuk Pasarkan Produk

Tren penataan rambut pria kini makin semarak dengan hadirnya minyak rambut (pomade) Playmaker. MS Glow for Men yang memproduksi  pomade ini menggandeng  para youtuber untuk menggaet pasar milenial, khusus pria.

"Jadi  MS Glow berkolaborasi dengan Roadparty,  meluncurkan pomade Playmaker. Produk ini memang menyasar kaum pria milenial yang menginginkan penataan rambut kekinian," kata Gilang Widya Pramana, salah satu Pemilik Brand MS Glow dalam siaran pers (13/3/2021).

Roadparty diikuti oleh empat youtuber kenamaan, yang baru saja sukses menggelar Jimny Challenge, dari Jakarta – Malang - Banyuwangi. Keempatnya, yaitu Fitra Eri, Ridwan Hanif, Arief Muhammad, dan Motomobi yang sudah lama akrab di dunia media sosial maupun otomotif, hingga mampu menyedot banyak penggemar.

Bahkan  MURI mengapresiasi ke empat anak muda tersebut, karena dalam event yang diselenggarakan bersama MS Glow for Men baru-baru ini, mendapatkan rekor MURI kategori kompetisi otomotif secara daring dengan penonton terbanyak dan hadiah terbesar. Untuk diketahui video yang beredar di kanal Youtube disaksikan oleh  lebih dari 18.075.548 orang, 127.090 komentar, dan 900.000 disukai tercatat dalam satu bulan (September-Oktober 2020).

Kerja sama MS Glow for Men dengan Roadparty berlangsung setahun, di mana para Influencer ini wajib mempromosikan Playmaker dalam setiap kegiatannya.  "Makin sering mereka memposting kontennya berarti makin bagus karena akan diikuti oleh fans mereka," kata Gilang.

MS Glow yang biasanya menggarap kecantikan untuk wanita, kali ini memilih laki laki. "Ternyata memang sebenarnya kalau digarap di segmen ini, masih belum banyak pemainnya. Padahal pasarnya potensial," kata Gilang. Bagaimanapun, pria juga memikirkan penataan rambut yang sesuai dengan tren, gaya hidup serta karakter mereka agar bisa tampil menarik.

Pomade sendiri merupakan varian dari minyak rambut bagi kaum laki-laki. Mereka yang menggunakan pomade biasanya digunakan oleh kalangan anak muda yang senang bergaya. Dia mengklaim, dengan Playmaker Pomade kaum laki laki bisa tampil lebih bergaya.  Jenis pomade bisa disesuaikan, di mana Playmaker memiliki tiga varian Clay, Water, dan Oil.

Dewa Gede Adiputra, Pemilik Brand MS Glow yang lain menambahkan MS Glow for Men Playmaker Pomade Clay adalah hair styling clay formula untuk semua jenis rambut dengan daya tahan (hold) tinggi dan matte yang mampu membantu mempertahankan rambut tetap kuat dan sehat karena mengandung aloevera extract, ginseng extract dan panthenol. Ketiga kandungan tersebut diklaim Dewa ampuh untuk  melembabkan kulit kepala dan menguatkan.

www.swa.co.id       

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)