Technology Trends

Prissa Menyapa Nasabah Bank Sinarmas

Menjadikan teknologi digital sebagai jembatan pelayanan nasabah dan publik yang semakin prima membuat Bank Sinarmas berinovasi menghadirkan virtual assistant berupa chatbot bernama Prissa atau Personal Intelligent Sales and Service Assistant yang siap melayani tanya jawab melalui WhatsApp.

“Sebagai bagian dari komitmen Bank Sinarmas untuk menjadi bank digital pilihan nasabah di Indonesia, kami terus berinovasi menghadirkan fitur-fitur digital terbaru. Teknologi dan inovasi Prissa sebagai virtual assistant nasabah terus kami kembangkan demi memberikan pelayanan yang nyaman, guna meningkatkan kepuasan nasabah,” ucap Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas.

Dengan adanya Prissa, layanan dari Customer Care (Customer Service) dapat berlangsung interaktif dan lebih praktis karena penggunanya tak perlu lagi melakukan panggilan telepon ke contact center. Nasabah juga bisa mendapatkan berbagai informasi penting seperti info promo, infokurs, info layanan SimobiPlus, mencari lokasi ATM terdekatdan info-info lainnya hanya dengan chat WhatsApp Prissa.

Selain itu, mulai 1 April 2021, masyarakat yang sudah berinvestasi saham dan resksadana bisa mendapatkan informasi terkini tentang harga saham di Bursa Efek Jakarta tanpa perlu lagi selalu login ke aplikasi trading saham. Jadi, cukup bertanya ke Prissa, maka harga saham sudah langsung tampil di WhatsApp. S

ebelumnya, Bank Sinarmas telah meluncurkan Tabungan SimasDigi di mana nasabah dapat membuka rekening tabungan secara 100% online melalui fitur Digital Account Opening. “Bank Sinarmas semakin digital dan mudah untuk nasabah,” jelasnya mengklaim,

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved