Produk Baru Dulux Bidik Segmen Orangtua Anak Usia Aktif

Kebersihan dinding rumah menjadi salah satu masalah yang kerap menghampiri orangtua. Pasalnya, anak yang memasuki usia tertentu cenderung lebih aktif berkreasi, terutama dengan dinding rumah.

Dulux, merek cat dinding milik Akzonobel melihat hal tersebut sebagai peluang. Merek yang telah berdiri sejak tahun 1792 ini menyikapinya dengan meluncurkan Dulux EasyClean, cat anti bakteri dan anti kotoran.

Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), menjelaskan,  inovasi merupakan aspek utama ICI Paints dan merupakan proses yang berkelanjutan. Inovasi berarti mencari solusi yang berkesinambungan dan tepat waktu untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar dan pelanggan.

"Dengan menambahkan formula Anti-Bakteri ke dalam Dulux EasyClean, kami ingin menghapus kekhawatiran para orangtua ketika harus membebaskan anak mereka berkreasi dan bereksplorasi, yaitu dengan cara memberikan perlindungan terbaik terhadap noda dan bakteri pada dinding ruangan," jelas Anastasia.

Salah satu langkah Dulux untuk memperkenalkan produk tersebut adalah  bekerja sama dengan pusat bermain dan edukasi, Kidzania dengan mendirikan Dulux Color Studio. Zona itu diperuntukkan bagi anak usia 6 tahun, yang ingin mendapatkan pengalaman menjadi desainer interior menggunakan cat Dulux.

Kerry Riza, Presiden KidZania Jakarta, mengungkapkan , Establishment Dulux Colour Studio sangat menyenangkan, karena anak-anak dapat bersosialisasi, bermain dan belajar dunia design interior. Dulux Colour Studio didirikan untuk menginspirasi pelajar muda dengan mengasah kreativitas dan imajinasi saat mereka diperkenalkan ke berbagai warna, dan dekorasi rumah sejak usia dini.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)