Marketing Trends

Produk Filorga Dipasarkan Melalui Lazada di Tiga Negara

Didirikan sejak tahun 1978 oleh dokter estetika Perancis Michel Tordjman, Laboratoires Filorga kini tersedia secara online melalui toko resminya di Lazada Singapura, Malaysia, serta Indonesia.

Dengan ketertarikannya terhadap sel biologis setelah bertahun-tahun meneliti fisiologi kulit, Dr Michel Tordjman menemukan solusi injeksi polyrevitalising unik yang mampu bertindak sesuai parameter utama kesehatan kulit. Penemuan ini yang akhirnya mengarah pada perkembangan Laboratoires Filorga yang bertumbuh berkat rancangan injeksi yang digunakan oleh dokter spesialis estetika terbesar di dunia.

Agar keahlian dalam kedokteran estetika dapat diakses oleh semua orang, Lab Filorga menciptakan rangkaian produk Medi-Cosmetique dengan tujuan untuk mengembangkan berbagai produk kosmetik yang diformulasikan dengan hyaluronic acid dan mempertegas bahan aktif yang digunakan dalam suntikan ke aplikasi topikal baru dalam formulasi dunia kosmetik yang revolusioner dan mutakhir.

Arne Blom, VP Asia Pasifik Laboratoires Filorga mengatakan, pihaknya antusias berbagi keunikan rangkaian Medi-Cosmetique dari Filorga, rangkaian perawatan kulit anti-penuaan yang diformulasikan dengan NCEF (New Cellular Encapsulated Factors). Formula revolusioner ini menghasilkan pengembangan krim yang menawarkan kinerja anti-penuaan yang nyata, dengan hasil yang terlihat setelah 7 hari . Bahan inti Filorga adalah formulasi NCEF. Polyrevitalising complex yang unik ini menggabungkan bahan aktif yang digunakan dalam injeksi. Formula canggihnya dilanjutkan pada pengembangan krim yang menawarkan performa demi tujuan anti-penuaan,

“Lebih dari 50 produk kosmetik sudah tersedia dari waktu ke waktu, tetapi semua memiliki prinsip sama: menggabungkan secara optimal dan terbukti efektif secara klinis, terlihat dalam 7 hari dengan tekstur sensorik dan kemasan premium. Setiap produk berasal dari proses kreasi unik berdasarkan pemilihan bahan aktif yang terinspirasi oleh teknik estetika medis. Saat ini Filorga telah hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia,” jelas Blom.

NCEF adalah teknik canggih yang mengantarkan hyaluronic acid dan 50 bahan aktif lainnya masuk jauh ke dalam kulit. Bahan-bahan ini adalah bahan yang sama yang ditemukan di dalam injeksi estetika yang kemudian dikapsulkan ke dalam bentuk chronospheres, yaitu vektor mikroskopik berlapis yang sesuai dan cocok untuk kulit. Dan NCEF diklaim sebagai keunggulan Filorga dan salah satu produk terlaris dalam lini. NCEF-Essence, yaitu bahan losion multi-koreksi tertinggi untuk mempersiapkan kulit guna perawatan selanjutnya. NCEF-Intensive merupakan bahan aktif unik enkapsulasi kompleks yang digunakan dalam injeksi. Mengandung bahan-bahan aktif seperti peptide dan hyaluronic acid, rangkaian Time-Filler dari Filorga adalah perawatan kulit yang secara langsung terinspirasi oleh teknik estetika medis, seperti pengelupasan kulit dan injeksi filler untuk memperbaiki semua jenis kerutan secara nyata, serta melawan efek berlalunya waktu dengan efektif.

Rangkaian produk Filorga ada Meso-Mask, masker krim pencerah kulit, mengurangi munculnya kerutan, dan mengurangi tanda-tanda kelelahan pada kulit. Berupa tekstur krim lembut yang dapat memberikan pengalaman relaksasi mewah, formulanya mengandung kolagen dan elastin untuk menghaluskan, urea untuk melembabkan, dan rhamnose untuk mencerahkan. Dalam studi internal yang dilakukan oleh Filorga, 90% dari 31 wanita merasa kulit mereka lebih halus, lebih bercahaya dan halus dalam waktu 28 hari setelah menggunakan Meso-Mask dua kali seminggu.

“Kami beruntung dapat memeriahkan ulang tahun ke-9 Lazada dengan meluncurkan Official Flagship Store Filorga di Indonesia. Kami mendorong penggunaan Medi-Cosmetique setiap hari. Semua pelanggan akan menerima sampel mewah gratis selama ulang tahun Lazada berlangsung. Kami terus mendorong pelanggan untuk merasakan pengalaman menggunakan produk mutakhir guna mendapatkan kilau muda,” ungkap Jamie Chan, Regional Sales & Marketing Manager Laboratoires Filorga.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved