Marketing Trends

Produk Kecantikan Focallure Dukung Penampilan Perempuan Indonesia

Produk Kecantikan Focallure Dukung Penampilan Perempuan Indonesia

E-commerce Shopee menegaskan komitmennya untuk memperluas pasar dan meningkatkan ragam produk kosmetik yang berkualitas melalui kerja sama strategis dengan Focallure, brand kosmetik yang sedang booming di Indonesia dan punya banyak penggemar karena kualitas dan harganya yang terjangkau. Kerja sama tersebut diwujudkan dengan kehadiran official shop Focallure di platform Shopee.

Di Indonesia, produk kecantikan adalah salah satu yang banyak dicari oleh masyarakat, terutama saat belanja online. Banyaknya perempuan Indonesia yang ingin tampil cantik membuat penjualan produk kecantikan berkembang pesat. Tak heran bila pertumbuhannya selalu meningkat saban tahun. Hal ini juga terlihat di e-commerce, khususnya saat sedang berlangsungnya kampanye dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan.

Data Statista menunjukkan, jumlah pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia hampir menyentuh angka US$6,9 miliar pada 2019.2 Tidak hanya sukses melalui penjualan offline, industri ini juga berkembang pesat dan sukses di pasar online. Dimana diprediksi 10 persen dari total pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia akan dihasilkan lewat penjualan online pada rentang waktu 2021 sampai dengan 2023. Hal ini menunjukkan minat masyarakat yang besar terhadap produk tersebut.

Ahmad Syarif, General Manager Focallure Indonesia, mengatakan, tampil cantik adalah dambaan setiap perempuan. Hadirnya teknologi internet tentu ikut mempermudah mencari solusi atas masalah kecantikan. Bagi perempuan yang ingin tampil cantik jadi tidak perlu repot untuk menyambangi toko-toko fisik untuk membeli kosmetik.

“Kini hanya dengan sekali klik di aplikasi belanja online sudah bisa mendapat kosmetik yang diinginkan. Oleh karena itu, melalui official shop Focallure di Shopee kami berharap dapat semakin memudahkan akses perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui rangkaian produk kosmetik yang aman, berkualitas dan ramah dikantong dan tersertifikasi BPOM. Kami memiliki pandangan bahwa cantik tidak harus selalu mahal, jadi kami menghadirkan aneka produk kosmetik yang berkualitas tanpa membuat pembeli menguras isi dompet mereka,” ungkap Syarif mengklaim.

Saat berbelanja produk kosmetik secara online, seringkali masyarakat meragukan keaslian dan keamanan produk yang akan dibeli. Sebagai brand kecantikan, Focallure ingin turut mendukung minat dan kegemaran perempuan Indonesia terhadap makeup dengan eksistensi Focallure sebagai brand yang ikut memperjuangkan perlawanan terhadap pemalsuan produk, khususnya produk kosmetik dan kecantikan.

Focallure official shop di Shopee menghadirkan beragam produk kosmetik yang dapat melengkapi penampilan cantik perempuan Indonesia. Liquid Matte Lipstick dan Super High Pegmented Loose Pigment Eyeshadow merupakan produk yang laris di Shopee. Untuk kedua produk tersebut, terdapat pilihan produk FA24 Focallure Liquid Matte Long Lasting Lipstick dengan pilihan 20 warna dan FA37 Focallure Super High Pigmented Loose Pigment Eyeshadow. Official Shop Focallure kini juga turut menyemarakkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival dengan memberikan promo potongan harga hingga 66% dan juga Buy 2 get 5% off serta buy 3 get 8% off untuk produk-produk yang tersedia di official shop Focallure di Shopee.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan, kategori Health and Beauty Care termasuk di dalamnya produk-produk makeup, merupakan salah satu kategori favorit dengan animo tinggi dari pengguna Shopee di Indonesia. “Karenanya kami optimis kehadiran official shop Focallure di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat,” ujarnya.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved