Produk Trendy Aksesoris Handphone Ini Digemari Kaum Milenial

Saat ini perkembangan teknologi pada smartphone atau yang biasa disebut handphone dan ponsel sangatlah pesat.  Hal ini menjadikan vendor-vendor ponsel mengeluarkan produk-produk barunya hampir setiap tahun. Sejalan dengan perkembangan tersebut, aksesoris pun ikut menjadi kebutuhan pelengkap handphone yang penting.

Kini, banyak tersedia aksesoris handphone yang memiliki jenis dan fungsi yang beragam. Banyak jenis aksesoris handphone yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya. Misalnya case handphone yang bisa melindungi dari benturan. Case handphone adalah barang paling dicari karena tak hanya difungsikan sebagai pelindung namun juga untuk bergaya.

Aksesoris handphone lain yang  juga sering digunakan adalah anti gores atau screen guard.  Aksesoris ini bisa melindungi bagian layar ponsel dari benturan agar tidak retak. Karena biasanya para pengguna seringkali menyimpan produk itu pada saku celana atau tas, sehingga bisa mendapatkan tekanan yang tidak diinginkan.

Handsfree juga aksesoris yang sangat dibutuhkan para pengguna ponsel. Alat ini memiliki banyak kegunaan seperti untuk mendengarkan lagu atau bahkan sebagai alat bantu percakapan tanpa harus ribet lagi memegang ponsel di tangan.  Dengan memakai handsfree, pengguna handphone  juga akan terlindungi dari efek radiasi dari ponsel yang akan bisa menyebabkan terjadinya gangguan kesehatan.

Namun, biasanya kita bingung di mana untuk mendapatkan produk aksesoris ponsel tersebut.  “Toko online Myroots bisa dijadikan pilihan. Memang, tujuan kami mendirikan usaha ini sejak 2020 lalu adalah ingin membuat produk yang bagus dengan harga terjangkau,” ujar Robby Stevanus, Pemilik Myroots Indonesia.

Robby mencontohkan untuk case handphone, Myroots lebih fokus untuk menjual yang flip case. Hal itu disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak milenial sekarang yang menginginkan sesuatu yang terlihat simpel dan multifungsi.  “Nah, flip case HP ini bisa sekaligus digunakan untuk dompet yang bisa menyimpan berbagai kartu di dalamnya,” tukas Robby.

Untuk masa-masa pandemi Covid-19 di mana banyak orang yang Work From Home (WFH) melalui online,  penggunaan flip case ini juga cocok karena tidak perlu stand holder lagi. Dengan flip case, ponsel sudah bisa standed.  “Case handphone kami juga nyaman dipegang dan tidak cepat rusak. Bahannya halus, terbuat dari kulit premium yang tidak mudah terkelupas, dan sudah didukung magnet.  Tampilan polos dan tidak terlalu banyak desain, sehingga bisa digunakan oleh para pria dan wanita. Juga terlihat mewah dengan banyak pilihan warna, ada merah marun, hitam, biru, cokelat muda, dan coklat tua,” kata Robby.

Untuk antigores Myroots pun diklaim Robby nyaman disentuh dan tidak memengaruhi sensitivitas layar sentuh. Untuk penggemar game, antigores ini enak untuk digunakan karena tidak licin. “Pemasangan juga lebih gampang karena disediakan toolkit, sehingga bisa dipasang sendiri di rumah dan ada video tutorialnya,” ucap dia. Sementara, produk  handsfree  memiliki suara jernih, bas yang standar, dan tidak sakit di telinga. Ssuara bising dari luar bahkan tidak masuk ke telinga kita.

Karena menargetkan pembeli dari para milenial, Robby menyampaikan bahwa produk-produk Myroots selalu mengikuti tren. Semuanya dipasarkan dengan harga di bawah Rp100 ribu dan melalui jalur distribusi marketplace, website, serta Instagram.

www.swa.co.id  

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)