Marketing Trends

Produsen Cat Mowilex Gelar Kampanye Promosi Untuk Pacu Penjualan

PT Mowilex Indonesia, produsen cat dan pelapis premium bersertifikasi netral karbon, memacu pemasaran di bulan puasa ini seiring dengan diselenggarakan program pemasaran Mowilex Tebar Hadiah Ramadan yang bertajuk THR Mowilex Kembali Lagi yang dimulai sejak 30 Maret 2021.

Program pemasaran diharapkan ini memantik minat konsumen untuk membeli cat Mowilex atau Cendana untuk memperoleh ratusan hadiah, antara lain mobil, handphone, sepeda motor dan lainnya. Mowilex, merek cat yang pernah diganjar penghargaan Indonesia Original Brand pada 2019 dari Majalah SWA ini menggelar program ini lantaran konsumen mengapresiasi program pemasaran Mowilex.

Kristiana Kusuma Astuti, Brand Communication Manager Mowilex Indonesia menjelaskan, program THR Mowilex Kembali Lagi yang dimulai pada 30 Maret hingga 30 September 2021 ini diselenggarakan kembali atas dasar antusiasme yang besar dari peserta di tahun sebelumnya. “Selain itu di bulan Ramadan ini, Mowilex ingin berbagi berkah dengan memberikan hadiah lebih banyak untuk para pelanggan setia Mowilex,” ucap Kristiana pada siaran pers yang dilansir SWA Online di Jakarta, Jumat (30/4/2021)

Anna Yesito Wibowo, Chief Marketing Officer Mowilex Indonesia menambahkan, program THR Mowilex Kembali Lagi dan dirilisnya produk baru yaitu cat interior anti Bakteri Mowilex dan Cendana dan cat eksterior Mowilex Weathercoat Supreme dengan garansi terlama sampai 18 tahun, diharapkan bisa meningkatkan antusiasme pelanggan untuk melakukan pembelanjaan cat terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. ”Tidak sampai disini saja, untuk terus bisa memanjakan customer, akan banyak program-progam yang ditawarkan Mowilex Indonesia, jadi customer bisa terus berpartisipasi. Inilah komitmen Mowilex Indonesia dalam memuaskan pelanggan dan terus berinovasi untuk terus bisa memenuhi kebutuhan customer,” tutur Anna.

Mirip dengan mekanisme tahun lalu, mekanisme program THR Mowilex Kembali Lagi juga menggunakan layanan pesan whatsapp dan microsite untuk mendaftar dan mengumpulkan nomor undian. Detail mekanisme bisa diakses di website Mowilex.com. Setelah sukses menyelenggarakan Mowilex Tebar Hadiah Ramadan pada 2020, maka program promosi dan pemasaran kali ini menyodorkan apresiasi yang lebih banyak.

Konsumen yang membeli cat Mowilex atau Cendana senilai Rp 500 ribu itu bisa mendapatkan hadiah langsung voucher belanja elektronik/pulsa sebesar Rp 25 ribu serta berkesempatan memenangkan ratusan hadiah, antara lain 2 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Honda Beat, 8 unit iPhone, 15 unit TV LED, voucher belanja puluhan juta rupiah dan ratusan jaket eksklusif dari Mowilex. Pengundian akan dilakukan bersama-sama dengan Kementerian Sosial setelah periode penutupan undian pada akhir September 2021.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved