Trends

Program Apresiasi Karyawan Tokopedia Menggunakan Tada Rewards Platform

Program Apresiasi Karyawan Tokopedia Menggunakan Tada Rewards Platform

Sebagai perusahaan teknologi Indonesia dengan marketplace, Tokopedia telah membantu pemerataan ekonomi secara digital sejak didirikan tahun 2009. Untuk terus dapat melayani para penjual, pembeli, dan mitra strategis lainnya termasuk Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) diharapkan bisa terus bersinergi menghadirkan sederet inisiatif dan layanan yang berkualitas guna memberikan kemudahan bagi masyarakat lewat teknologi. Saat ini, Tokopedia memiliki lebih dari 6.000 Nakama dari berbagai latar belakang.

Untuk itu, dibutuhkan berbagai inovasi dan inisiatif yang terus menerus supaya dapat membangun budaya kerja yang mendukung agar para Nakama bisa berkembang. People and Culture Team Tokopedia bereksperimen dan mencari cara terbaru untuk membentuk #NakamaExperience atau pengalaman yang unik bagi Nakama. Hasilnya, Tokopedia masuk dalam Top 10 Best Workplace tahun 2022 dalam ajang Indonesian Employer of Choice Awards yang digelar oleh majalah SWA dan Korn Ferry.

People and Culture Team Tokopedia baru saja meluncurkan Spot Award, fitur yang ada di dalam aplikasi internal MyNakama. Leaders dapat memberikan apresiasi dan rewards dengan mudah dan tepat waktu tanpa harus melewati proses panjang dan rumit. Rewards yang diberikan bisa dalam bentuk e-vouchers atau reimbursment. Tokopedia menggunakan layanan API Integration dari Tada untuk mempermudah Nakama memilih rewards mereka sendiri melalui katalog rewards yang sudah disediakan.

“Sejalan dengan DNA Tokopedia #MakeItHappenMakeItBetter, kami mengeksplorasi dan menerapkan segala inovasi yang dapat mempermudah pemberian apresiasi karyawan guna membangun #NakamaExperience yang berkesan. Dengan meluncurkan fitur Spot Award di aplikasi internal Tokopedia, kami berharap dapat menginspirasi para Nakama untuk terus semangat dalam berkarya melalui teknologi demi mewujudkan misi besar perusahaan yaitu mencapai pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia,” ujar VP of People Tokopedia Nanang Chalid.

Co-founder Tada Rebecca Agiestha mengatakan,Tada menjadi bagian dari program inovatif Tokopedia dalam upaya menciptakan budaya perusahaan yang positif di lingkungan kerja terkini yaitu hybrid dan dalam membangun sumber daya manusia yang produktif dan penuh motivasi.” Semoga Tada sebagai platform loyalty & rewards terdepan di Indonesia bisa memfasilitasi lebih banyak lagi perusahaan lainnya dalam upaya transformasi digital termasuk dalam bidang pengembangan sumber daya manusia di Indonesia,” tutur Rebecca dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Tada adalah platform B2B loyalty & rewards di Indonesia yang membantu bisnis untuk meretensi pelanggan, distributor, agen, retailer, hingga karyawan secara lebih baik dengan berbagai solusi seperti loyalty program, channel incentives, referral program (social commerce) hingga employee engagement dengan fitur lengkap, termasuk rewards catalog dengan pilihan lebih dari 1.000 item. Di tahun ke-10 ini, Tada konsisten menyediakan platform B2B loyalty & rewards terbaik dengan fitur lengkap dan dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan perusahaan. Tada pun mendapat posisi leader dalam G2 Spring 2022 Reports untuk Loyalty Management & Customer Advocacy Software yang menunjukkan kualitas produk dan layanan yang diberikan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved