Program Ditraktir JD.ID Marakkan HUT ke-3

Peluncuran tema Semangat ORI JD.ID

Untuk  menyambut ulang tahun ke-3 pada 28 Maret 2019, JD.ID meluncurkan program “Ditraktir JD”, dengan tetap mengusung tagline #DijaminOri yang telah menjadi identitasnya.

Mia Fawzia, Chief Marketing JD.ID, mengatakan, melalui program tersebut, JD.ID mencoba mengadaptasi kebiasaan masyarakat Indonesia yang sering menraktir teman-teman ketika berulang tahun, dan mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada seluruh konsumen setianya dengan cara menraktir para konsumennya dengan beragam program dan promo.

Terdapat beragam aktivitas promo yang juga turut mengusung sejumlah signature campaign JD.ID seperti JD Tebak Harga, JD Voucher Race, JD Golden Ticket, JD Mystery Box, JD Auction, JD One Day Sale, Brand Day, Flash Sale, JD99, JD Half, JD 3 dan lain-lain ditambah berbagai potongan harga.

“Sebanyak lebih dari 100 brand baik lokal maupun internasional turut mendukung dan meramaikan ulang tahun ketiga ini dengan beragam promo,” ujar Mia.

Mia mengungkapkan, rangkaian promo tidak hanya akan ada di ranah online saja, namun bisa ditemukan offline. JD.ID akan menyebar poster raksasa di ratusan titik yang tersebar di 6 kota di seluruh Indonesia, poster tersebut akan menampilkan QR Code yang jika dipindai akan menuju ke Scan-Joy-Code; sebuah laman khusus yang berisi beragam voucher belanja dan hadiah. “Di 6 kota besar yaitu Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, Semarang, dan Jakarta,” ungkap Mia.

Selain itu, mengawali tahun 2019, perusahaan yang terafiliasi dengan JD.com tersebut akan menggaungkan “Semangat Ori” sebagai tema sentral dengan menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan DimasBeck sebagai agen “Semangat Ori”.

Kelima sosok ini dipilih karena kepribadian masing-masing sosok ini dapat merepresentasikan 9 kategori utama (Mobile Phone & Accessories, PC & Accessories, Groceries, Beauty, Fashion, Automotive, Home Living, dan Home Appliance) yang tersedia di JD.ID. juga kelimanya memiliki lini bisnis yang sukses.

Tercatat sampai saat ini ada 18 kateogori produk di JD.ID, dengan kategori top selling nomor 1 yaitu kategori phone, tablet, dan gadget. Sampai 2018 mencatatkan 1 juta SKU.” Sekarang jumlah konsumen 20 juta, 10 juta active user. Kami juga sudah memiliki 7 gudang di titik yang tersebar di seluruh kota besar,” tambahnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)