Marketing Trends

Program IM3 Ooredoo untuk Ramadan Tetap Terhubung

Ramadan tahun ini masih di tengah kondisi pandemi. Pembatasan gerak sosial pun masih berlaku. Bahkan pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik Idul Fitri nanti. Memahami kondisi ini, IM3 Ooredoo percaya, silaturahmi tetap bisa terjalin kapanpun, dimanapun dengan dukungan internet.

Hal ini menginspirasi IM3 Ooredoo untuk meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi, baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan, terlepas dari apapun keadaannya.

Sebagai bentuk dukungan agar masyarakat dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah, di bulan yang baik ini seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40%.

Setahun pandemi mengajarkan kita bahwa banyak hal yang sewaktu-waktu bisa hilang, sehingga apapun yang kita miliki saat ini adalah yang paling berarti dan harus dijaga. “Hal tersebut yang menjadi semangat dari kampanye Ramadan #SilahturahmiTanpaHenti, dan IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan memberikan berbagai keuntungan lebih dari Freedom Internet, yaitu diskon hingga 40%. Sehingga masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dengan #SilahturahmiTanpaHenti dan terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat,” ujar Ritesh Kumar Singh -Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo pada konferensi pers (07/04/2021).

Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi benefit Pulsa Safe.

Untuk meningkatkan awareness kampanye #SilaturahmiTanpaHenti ini, IM3 Ooredoo mendorongnya melalui iklan TV yang bercerita mengenai hubungan paling berarti yang harus dijaga, yaitu tradisi Ramadan dan jalinan silaturahmi yang tak pernah putus apapun keadaannya, serta tak lekang oleh jarak dan waktu.

Selain itu untuk melengkapi kampanye ini juga, IM3 Ooredoo kembali berkolaborasi dengan musisi Sal Priadi, meluncurkan lagu berjudul ‘Bulan Yang Baik’ yang bertemakan kerinduan untuk bisa bersama dengan mereka yang berada diluar jangkauan, serta mengekspresikan betapa pentingnya berada dekat dengan yang paling berharga.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved