Marketing Trends

Program Loyalitas Berbasis Aplikasi Shell Go+

Program Loyalitas Berbasis Aplikasi Shell Go+

Shell Indonesia mengadakan program loyalitas berbasis aplikasi dengan nama Shell Go+. Program ini menjadi bagian dari aplikasi Shell Asia menggantikan program loyalitas Shell ClubSmart yang telah hadir sejak tahun 2014 dan memiliki lebih dari 2 juta anggota.

“Dengan hadirnya Shell Go+, anggota Shell ClubSmart dapat mudah memindahkan poin yang telah terkumpul di kartu sebelumnya ke dalam aplikasi dan terus mendapatkan berbagai manfaat serta keuntungan saat bertransaksi di SPBU Shell,” ujar Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia Dian Andyasuri dalam keterangan tertulis di Jakarta (4/2/2022).

Inovasi berkelanjutan dan digitalisasi menjadi fokus utama Shell dan program loyalitas Shell Go+ menjadi salah satu momentum penting dalam proses transformasi digital Shell di Indonesia. “Kami percaya teknologi digital mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan dan kehadiran program loyalitas Shell Go+ melengkapi rangkaian portofolio produk dan layanan yang kami tawarkan di SPBU Shell,” ungkap Dian.

Para pelanggan Shell dapat menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan program loyalitas Shell Go+ dengan mengunduh aplikasi Shell Asia melalui Apple Store atau Google Play Store. Saat ini Shell Go+ sudah dapat digunakan di 128 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Dengan hadirnya Shell Go+, kartu Shell ClubSmart tidak akan dapat lagi digunakan di SPBU Shell mulai 1 Maret 2022. Adapun proses integrasi dari program Shell ClubSmart ke dalam Shell Go+ akan dilakukan secara bertahap dan poin pelanggan yang ada di kartu Shell ClubSmart akan tergabung ke dalam aplikasi Shell Go+ mulai awal Maret 2022.

Head of Payment and Fintech Partnership Shell Mobility Indonesia Dian Handayani, mengatakan, kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas Shell. Oleh karenanya, seluruh manfaat yang ada akan dapat langsung dinikmati oleh pengguna Shell Go+ sesaat setelah melakukan registrasi. Selain mendapatkan bonus poin saat mendaftar untuk pertama kalinya, setiap kali bertransaksi pengguna Shell Go+ juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell. Untuk memastikan kenyamanan berkendara, Shell Go+ juga memberikan perlindungan di perjalanan bagi setiap anggota melalui manfaat asuransi dan derek gratis.

Selain menawarkan berbagai manfaat di atas, aplikasi Shell Go+ juga memberikan berbagai informasi promo. Saat ini, para pelanggan dan pengguna Shell Go+ memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menonton MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika pada bulan Maret 2022 untuk 7 pemenang. Caranya, melakukan registrasi Shell Go+ dan bertransaksi di SPBU Shell.

Untuk memperkenalkan aplikasi Shell Asia dan program loyalitas Shell Go+ dengan lebih baik kepada para pelanggan, mulai Februari hingga April 2022, Shell akan hadir di beberapa mal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan untuk mengajak para pelanggan melakukan registrasi dan memperkenalkan berbagai fitur yang ada dalam aplikasi.

Pengunjung yang datang dapat mencoba langsung fitur-fitur yang ada di Shell Go+, melihat keunggulan Shell dengan bahan bakar berkualitas Shell V-Power, pelumas Shell Helix dan Shell Advance, serta mencicipi lezatnya produk-produk kopi dan pastry yang dijual di Shell Select. Para pelanggan juga dapat merasakan keseruan bermain di Shell Racing game secara langsung.

“Untuk menambah kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi di SPBU Shell, di tahap pengembangan selanjutnya, aplikasi Shell Asia akan dilengkapi dengan fitur pembayaran digital serta platform untuk berbelanja produk -produk Shell yang ada di Shell Select,” tambah Dian.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved