Trends

PROJEK Gandeng CIMB Niaga Gelar Program “YoeK !!! Beli Properti 2019”

PROJEK Gandeng CIMB Niaga Gelar Program “YoeK !!! Beli Properti 2019”
(kiri-kanan) : Daniel Handojo, Associate Executive Director Century 21 Indonesia, Andy K Natanael, Founder PROJEK , Heintje Mogi, Mortgage & Indirect Auto Business Head PT Bank CIMB Niaga Tbk. dan Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch, saat menjelaskan program “YoeK !!! Beli Properti 2019” .

Untuk menggairah bisnis properti PROJEK -penyedia aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) dengan membuat program bernama “YoeK !!! Beli Properti 2019”.

Menurut Andy K Natanael, Founder PROJEK, program ini dibuat selain untuk menggairahkan industri properti di Indonesia, juga memberikan solusi dalam hal pembiayaan pembelian properti, dan memberikan kemudahan bagi konsumen di dalam membeli properti di Indonesia.

Ia menambahkan program ini bertujuan agar konsumen bisa memperoleh harga properti yang lebih ekonomis, konsumen mendapatkan percepatan persetujuan dalam pembiayaan KPR/KPA, developer mendapatkan sarana dalam menjual produk-produknya, dan broker properti mendapatkan wadah dalam mencari produk, konsumen dan pembiayaan KPR/KPA.

Melalui program ini PROJEK dan CIMB Niaga akan memasarkan inventory developer untuk mengejar cash flow, cost of fund dan cost equity ke end user dan investor properti melalui broker properti anggota AREBI dan master fFranchise.

Selain itu, end user dan investor akan mendapat banyak keuntungan jika membeli properti melalui program ini yakni mendapatkan suku bunga menarik dari CIMB Niaga, mendapatkan harga termurah karena bisa membeli properti primary dengan harga di bawah sekunder, dan harga KPR/KPA lebih murah daripada harga tunai. cash.

Heintje Mogi, Mortgage & Indirect Auto Business Head PT Bank CIMB Niaga Tbk, berharap program ini program ini dapat mempercepat penyaluran KPR CIMB Niaga. “Melalui program ini kami berharap bisa menyalurkan kredit sebanyak-banyaknya untuk tahap awal sekitar Rp 4-5 triliun,” kata Heintje.

Diakui Heintje, CIMB Niaga mengincar pertumbuhan KPR hingga akhir tahun 2019 berada dalam kisaran 15-16%. Adapun tahun lalu, pertumbuhan KPR masih double digit di angka 12%.

Bersamaan dengan program ini, CIMB Niaga saat ini juga menawarkan program KPR XTRA Bisa yang menyasar segmen nasabah dari generasi milenial dengan program lifestyle, down payment (DP) mulai dari 5%, cicilan murah, dan bunga yang terjangkau oleh kantong para milenial yang berusia 21-35 tahun dan tenor hingga 25 tahun.

Andy optimis program ini akan disambut positif, baik oleh developer, broker properti maupun konsumen. Langkah selanjutnya ia akan bekerjasama dengan banyak developer dan broker properti di seluruh Indonesia. Juga akan melakukan berbagai sosialisasi dan promosi berkaitan dengan program ini. “Untuk tahap awal, kami menargetkan transaksi sekitar Rp10 triliun,” kata Andy.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved