Marketing Technology Trends zkumparan

PUBG Mobile Bersinergi Konten dengan Film Mission: Impossible-Fallout

Game populer, PUBG Mobile, bekeja sama dengan film baru yang diproduseri Tom Cruise “Mission: Impossible – Fallout“, untuk menghadirkan konten baru dalam game yang diinspirasi film tersebut. Update-nya sudah tersedia dan datang tepat waktu untuk para pemain PUBG Mobile mulai Jumat (10/8/2018).

PUBG Mobile dikembangkan Tencent Games dan PUBG Corp, diadaptasi dari PlayerUnknown’s Battlegrounds, game Battle Royale Original di PC dan Xbox One, yang menjadi fenomena di dunia entertainment interaktif sejak 2017. Game ini melibatkan 100 pemain yang berparasut ke pulau seluas 8×8 km, untuk bertempur yang mana pemenang akan mengambil semuanya.

Dalam permainan ini, pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lain yang terlihat. Selain itu, medan pertempuran didesain untuk membuat pemain masuk ke dalam Play Zone yang mengecil.

Vincent Wang, General Manager PUBG Mobile, menjelaskan, tahun 2018, sebagai bagian dari kampanye satu bulan PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile, Tencent Games bekerja sama dengan film baru “Mission: Impossible – Fallout” yang tayang di bioskop sejak 25 Juli lalu. “Tidak ada yang mustahil untuk PUBG Mobile, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia. Bahkan berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti Mission: Impossible,” ujar Vincent Wang, General Manager PUBG Mobile dalam keterangan pers yang dikirim ke redaksi SWA Online (10/8/2018).

“Terasa istimewa, PUBG Mobile juga memberikan tema “Mission: Impossible – Fallout” dalam game dan beberapa fitur pada update terbarunya, “ ujar Wang.

Beberapa fitur yang dimaksud antara lain: pertama, “Mission: Impossible – Fallout” Takeover – pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film. Kedua, hadiah khusus dalam game – pemain dapat menukarkan items bertema film ini untuk sebuah avatar “Mission Impossible – Fallout” yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung. Ketiga, All-New Challenges – pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival, dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

“Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun player base untuk PUBG Mobile yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain. Bersamaan dengan mengembangkan brand kami dengan kerja sama yang inovatif, seperti event khusus dalam game untuk menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia,” tambah Wang.

Pemain dapat merasakan dunia dari “Mission: Impossible – Fallout” di perangkat Android dan iOS mereka di PUBG Mobile, dengan item baru, tantangan baru, dan konten lain yang terinspirasi langsung dari film.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved