Qnet Berdayakan Perekonomian Lokal Melalui Eternaleaf

Tahun 2019, Qnet, jaringan perusahaan penjualan langsung globa di lebih dari 11 kantor perwakilan berbagai negara dan memiliki 30 merek produk yang terdistribusi di lebih dari 100 negara, menargetkan penjualan tumbuh 20 -25%.

Manajemen Qnet optimistis mencapai target itu dengan filosofi bisnis yang dipegang “Absolute Living”. Qnet mengusung konsep bahwa setiap orang harus mendapatkan keseimbangan dalam hidupnya melalui tubuh, pikiran, dan jiwa yang sehat. Filosofi tersebut diterjemahkan melalui produk-produk terbaik milik Qnet. Komitmen Qnet untuk menghadirkan produk itu diperluas dengan produk asli dari Indonesia.

Qnet Indonesia telah melakukan tes pasar selama tiga bulan pada produk terbaru, yaitu Eternaleaf. Eternaleaf merupakan produk perawatan rambut dan tubuh yang terbuat dari minyak buah merah Papua asli. Selama kurun waktu tiga bulan tersebut, Eternaleaf mendapatkan sambutan yang meriah di pasar Qnet Indonesia.

“Dengan menggunakan sistem direct selling dan jaringan eCommerce yang dimiliki Qnet, kami yakin dan optimistis ke depannya produk lokal asli Indonesia ini dapat dipasarkan secara global. Kami bangga bahwa buah merah Papua hanya dapat tumbuh dan berbuah dengan baik di tanah Papua. Sehingga secara langsung, penjualan produk ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Papua,” jelas CEO Qnet, Trevor Kuna di Jakarta (26/11/2018).

Minyak Buah Merah Papua memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya. “Anggota Qnet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dapat menjual Eternaleaf dan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk tersebut. Inilah keunggulan dari sistem penjualan Qnet, selain akan memberikan manfaat dan khasiat bagi tubuh, penjualan produk Qnet juga akan memberikan keuntungan dari sisi perekonomian,” tegas Ganang Rindarko, General Manager Qnet Indonesia.

Christine Hakim, salah satu brand ambassador Eternaleaf, mengatakan, Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua. Produk Eternaleaf yang diluncurkan terdiri dari empat jenis produk perawatan tubuh, yaitu body bath (sabun mandi), body lotion (pelembab kulit), shampoo dan kondisioner.

Menurut Christine, kecantikan seseorang dinilai dari dalam dan luar. Kecantikan dari dalam akan tercermin melalui sikap dan perilakunya. Sementara kecantikan dari luar akan terlihat jika seseorang merawatnya dengan baik. Rangkaian produk Eternaleaf ini adalah salah satu cara untuk merawat kecantikan yang tampak dari luar. “Kerja sama antara Eternaleaf dengan Qnet ini dengan harapan manfaat produk dapat dirasakan oleh konsumen baik dari dalam maupun luar negeri. Mengonsumsi Eternaleaf juga berarti membantu pereknomian masyarakat Papua,” ujarnya.

Qnet berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba. Di Indonesia, Qnet memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)