Marketing Trends zkumparan

Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Lazada Diskon Hingga 96%

Untuk merayakan ulang tahunnya ke-6, Lazada akan menggelar mega campagin pada 25-27 April 2018 dengan diskon hingga 96%. Tema yang diusung “Festival untuk Semua” akan menghadirkan lebih dari 66 brand dan ribuan seller marketplace dengan penawaran-penawaran terbaiknya. Perayaan ini akan dilaksanakan serentak di 6 negara tempat Lazada berada, serta akan dinikmati oleh lebih dari 560 juta pelanggan di Asia Tenggara.

Di antara 66 brand kenamaan yang berpartisipasi dalam memberikan produk dan penawaran terbaik, antara lain Asus, Loreal, P&G, Samsung, Unilever, dan Xiaomi. Selain itu, terdapat promo pembelian pulsa dengan potongan hingga 50% dan diskon hingga 90% untuk pembelian voucher hotel.

Inovasi yang dilakukan Lazada dalam peningkatan kualitas aplikasi belanjanya melalui fasilitas FBL (Fullfiment by Lazada), Aplikasi Seller Centre yang mempermudah seller, dan promosi khusus. Lazada juga turut mendukung UKM Indonesia untuk go online melalui pengembangan program #UpgradeUKM yang mereka inisiasi.

Tak hanya itu, tampilan aplikasi terbaru Lazada yang lebih personal dan disesuaikan kebutuhan setiap individu mampu menambah nilai lebih saat berbelanja. Variasi produk dalam dan luar negeripun menjadi pilihan pelanggan untuk berbelanja apa yang mereka butuhkan. Menurut Co-CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol, kepuasan konsumen yang berbelanja tak bisa lepas dari kiprah seller, UMKM dan dukungan brand mitra Lazada.

“Lazada berusaha meningkatkan kualitas pelayanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan berusaha memfasilitasi perkembangan seller sekaligus brand. Kami merasa kehadiran seller termasuk UMKM berdampak pada posisi Lazada selama enam tahun ini,” ungkap Duri. Kondisi ini membuat Lazada untuk terus tumbuh dan berkembang lebih besar lagi di masa datang.

Perkembangan juga terjadi pada konsumen Lazada yang semakin kritis terhadap belanja online melalui e-commerce. Menurut Chief Marketing Office Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, inovasi terus dilakukan dan menjadi kunci agar pengalaman belanja online selalu menyenangkan. Fitur terbaru bernama Shake-Shake diwujudkan untuk pelanggan Lazada yang berburu diskon dari 16-27 April untuk setiap harinya. Tak ketinggalan, program Flash Sale untuk ribuan jenis barang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved