Management Trends

Ruparupa.com Rayakan Hari Jadinya yang ke-5

Ruparupa.com, platform yang menyediakan Home, Living and Furniture, merayakan ulang tahunnya yang ke lima. “Dalam lima tahun perjalanan ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dari berbagai sisi demi kepuasan pelanggan, mulai dari penambahan ragam varian produk, kerjasama dengan pihak ketiga untuk kemudahan transaksi, peningkatan layanan pengiriman yang lebih cepat, hingga layanan purnajual,” kata Teresa Wibowo, Chief of Many Things Ruparupa.com.

Platform juga mengaplikasikan konsep omnichannel atau pengalaman yang menggabungkan antara belanja online dengan offline. Saat ini, Ruparupa.com memiliki 350 jaringan toko offline dengan menyediakan 67 ribu jenis produk gaya hidup. Ragam produk yang dijual diantaranya, produk furniture, home living, kitchen, serta rack and storage.

“Kami menjamin keaslian produk yang dijual di Ruparupa.com dengan menghadirkan rangkaian produk terlengkap dari merek-merek eksklusif Kawan Lama Group,” kata Teresa menambahkan.

Dengan mengusung konsep omnichannel, paltfrom menghadirkan fasilitas Store Pick-Up Service (STOPS) dimana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko ritel Kawan Lama Group yakni ACE, Informa, Toys Kingdom, dan lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki fitur Scan and Go Shop, pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan, sehingga tidak perlu ke kasir dan bisa menghindari antrean. Konsumen juga dapat memilih untuk mengirimkan pesanan ke alamat yang dituju menggunakan jasa pengiriman reguler maupun instant, atau mengambil barang belanjaan di pickup point di dalam toko untuk dibawa sendiri.

“Di usia yang ke-lima, Ruparupa.com telah melayani lebih dari 500 ribu pelanggan di seluruh Indonesia sejak pertama kali diluncurkan,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved