Marketing Trends

Salep 88 Perluas Jaringan Distribusi dengan Official Store 88

Di dunia ecommerce, ada ratusan ribu brand terkemuka di Indonesia yang telah memanfaatkan fitur official store untuk meningkatkan penjualannya. Tidak mau ketinggalan, Salep 88, brand salep di Indonesia berencana meluncurkan Official Store 88.

Ricky Surya Prakasa, Presiden Direktur PT Meccaya Pharmaceutical, selaku produsen Salep 88 mengungkapkan, keputusan untuk membuat Official Store 88 dengan tujuan untuk memperluas jaringan distribusi ke B2B produk Meccaya, membangun jaringan distribusi dengan power merchant, menjamin keamanan dan keaslian produk Meccaya, memudahkan customer mendapatkan produk beserta program promo, dan sebagai alternatif jalur distribusi produk ke general trade dan meningkatkan penjualan. “Proses development membangun official store ini selama tiga bulan, dimulai dari bulan September sampai dengan Desember,” jelas Ricky.

Nantinya, menurut Ricky, Official Store 88 menawarkan produk-produk Meccaya, seperti Salep 88, Krim 88, mouthwash, hand sanitizer dan produk baru yang akan diluncurkan. Official Store 88 juga menawarkan berbagai konten menarik meliputi; program promo pembelian seperti bundling produk, potongan harga dan pemberian gimmick/merchandise, untuk membangun dan memperluas jaringan distribusi.

Melalui Official Store 88, konsumen akan mendapatkan value berupa jaminan produk original, program penawaran dan promo menarik, serta kemudahan, kenyamanan dan kecepatan dalam berbelanja. Selain itu ada program menarik lainnya yaitu program bundling produk, potongan harga dan pemberian gimmick atau merchandise seperti totebag menarik, masker dan sebagainya.

“Official Store 88 menetapkan target distribusi yang semakin merata untuk seluruh produk Meccaya menjamin keaslian produk sampai ke tangan konsumen, dan kepuasan pelanggan,” tutur Ricky.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved