Sambut Pilkada II Indonesia Flight Beri Diskon 50% | SWA.co.id

Sambut Pilkada II Indonesia Flight Beri Diskon 50%

Ada-ada saja cara perusahan untuk mempromoskan produknya sekaligus merayakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 ini. Salah satunya, strategi marketing Indonesia Flight, sebuah aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel yang berbasis di Indonesia, hari ini mengumumkan bahwa pihaknya akan memberikan diskon tiket pesawat hingga Rp 200.000 kepada masyarakat yang memiliki nama dengan unsur suku kata “Bas”, “Pur”, “Jarot”, “Aya”, “Ani”, “Dan”, “Sandi” atau “Aga”. Periode pembelian tiket dilakukan sejak 18-19 April 2017.

“Dalam Pilkada putaran kedua di DKI Jakarta yang jatuh pada tanggal 19 April 2017 mendatang, bagi pelanggan yang memiliki salah satu unsur suku kata “Bas”, “Pur”, “Jarot”, “Aya”, “Ani”, “Dan”, “Sandi”, atau “Aga” di dalam namanya berkesempatan mendapatkan potongan harga sampai RP.200.000 per nama dengan melakukan transaksi pembelian melalui melalui situs: https://www.indonesiaflight.id/promo/promo-tiket-pesawat-murah-online,” kata Marcella Einsteins, CEO Indonesia Flight.

Tidak ada batas minimum transaksi pembelian tiket pesawat melalui website resmi Indonesia Flight. Periode terbang pun tidak ditentukan. Promosi ini tersedia bagi 1.000 orang pembeli pertama.

“Promo ini hanya berlangsung selama dua hari 18-19 April 2017 dan masyarakat yang ingin mendapatkan diskon tersebut harus yang namanya memiliki unsur suku kata seperti yang kita sebutkan. Promo ini dilakukan untuk memeriahkan suasana Pilkada yang berlangsung pada tanggal 19 April 2017,” Marcella menegaskan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Pengunjung REI Expo 2017
Bakrie Tawarkan Dua Kondominium Mewah di REI Expo 2017

Asosiasi pengembang properti Real Estate Indonesia (REI) bekerjasama dengan PT Debindomulti Adhiswasti kembali menggelar pameran properti REI Expo 2017. Pameran...

Close