Marketing Trends

Sasa Ajak Masyarakat Bangkit Lewat Program Gebyar New Normal

Dampak negatif dari pandemi COVID-19 telah dirasakan banyak orang. Salah satunya perlambatan roda perekonomian. Meski begitu, masyarakat tak boleh menyerah dan harus kembali bangkit menghadapi masa new normal di tengah pandemi ini.

Guna mendorong masyarakat kembali bangkit menghadapi new normal, PT Sasa Inti selaku produsen makanan Indonesia menggelar program ‘Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu’ yang menyediakan 100.001 hadiah langsung.

Menurut General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, angka 100.001 memiliki filosofi bahwa masyarakat bisa kembali bangkit dan bersemangat menghadapi fase new normal di tengah pandemi COVID-19. Filosofi bangkit kembali itu tercermin dari angka satu yang sengaja ditempatkan di bagian belakang nominal 100.001.

“Kita harus yakin dan percaya bisa kembali berdiri tegap di masa new normal. Lewat program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu, kami juga ingin terus mengkampanyekan gerakan #ApaSihYangGaBisa agar rasa optimis menghadapi pandemi ini tetap tinggi sehingga kita semua bisa melewati masa sulit ini bersama-sama,” ujar Albert

Saat ini, Sasa telah menjadi merek yang selalu berinovasi di kategori bumbu dapur. Dengan selalu menjaga dan membangun kepercayaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, inovasi yang dilakukan menghasilkan produk yang bermutu tinggi.

Program Gebyar New Normal Sasa Tepung Bumbu menyediakan 100.001 hadiah langsung berupa voucher pulsa senilai Rp 5.000 atau paket produk new normal. Konsumen bisa mengikuti undian Grand Prize berupa mobil dan motor Anti COVID yang dapat membantu mobilitas selama new normal, sehingga dapat melakukan perjalanan dengan lebih aman, nyaman dan meminimalisir resiko terpapar virus Covid-19.

Selain kendaraan, Sasa juga menyediakan hadiah Grand Prize lainnya berupa Cleaner Robot, Handled Vacuum dan Air Purifier yang bisa membantu meningkatkan kebersihan rumah dan sekitar, agar kesehatan keluarga selalu terjaga sehingga immune tubuh dalam keadaan baik selama fase new normal. Hadiah-hadiah ini merupakan bentuk upaya Sasa membantu konsumen menghadapi new normal dengan semangat baru kembali berkarya dan beraktivitas.

Untuk mendapatkan hadiah langsung dan mengikuti undian Grand Prize, konsumen cukup melakukan beberapa langkah ini. Pertama, beli Sasa Tepung Bumbu varian apa saja minimal senilai Rp 20.000 (berlaku 2x kelipatan) di supermarket/minimarket. Kedua, foto struk pembelanjaan produk Sasa Tepung Bumbu dan upload ke WhatsApp Call Center Sasa. Peserta yang telah sah diverifikasi berhak mendapatkan hadiah langsung paket new normal atau voucher pulsa Rp 5.000 selama stok persediaan masih ada. Peserta juga akan mendapatkan nomor undian untuk mengikuti Grand Prize di Kuis Layar Drama Indonesia RCTI pukul 17.00-18.30 WIB pada tanggal 22 November 2020. Grand Prize berupa:1 unit mobil Wuling Almaz Exclusive 5 seater, 1 Wuling Cortez 1.5 MT – C, 1 Yamaha Mio Z 5 Cleaner Robot (Xiaomi Mijia 1C, 5 Handled Vacuum Xiaomi Deerma Vc 25, dan5 Air Purifier Sharp FP – J30Y-A.

“Rasa optimis yang tinggi perlu terus ditanamkan selama melewati masa-masa sulit sehingga semangat #ApaSihYangGaBisa terus menyala ketika menghadapi tantangan yang ada. Kami yakin kita semua bisa melewati tantangan ini sembari terus menerapkan protokol kesehatan yang tinggi selama masa new normal,” ujar Albert.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved