Trends

Sayurbox Kini Hadir di Surabaya dan Bali

Sejak didirikan pada tahun 2016, Sayurbox — ekosistem agrikultur berbasis teknologi yang memberikan kemudahan bagi petani dalam memasarkan hasil panen secara langsung kepada konsumen rumah tangga ataupun usaha, fokus dalam memenuhi kebutuhan pangan harian konsumen Jakarta.

Tahun ini Sayurbox melakukan ekspansi bisnis ke dua kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya dan Bali. Perluasan jangkauan bisnis ini menurut Oshin Hernis, Head of Communications Sayurbox bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keamanan bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan belanja harian masyarakat Surabaya dan Bali.

Kehadiran Sayurbox di kedua wilayah ini memberikan kemudahan bagi petani untuk memasarkan produk secara langsung kepada konsumen. Seluruh pilihan buah dan sayur yang dipasarkan, berasal dari petani lokal sekitar. Melalui ekosistem ini petani dapat mengetahui secara langsung kebutuhan konsumen. Selain itu juga dapat menekan disparitas harga antara produsen dan konsumen sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan industri agrikultur.

“Surabaya dan Bali memiliki potensi agrikultur yang besar. Kami memberikan akses bagi petani lokal untuk menjual hasil panen mereka kepada konsumen. Peluncuran Sayurbox di kedua kota ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kelangsungan bisnis petani lokal. Terlebih lagi di masa pandemi ini, kami mengakomodasi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok harian dengan aman melalui aplikasi Sayurbox,” ungkap Oshin Hernis.

Sayurbox menyambut peluncuran ini dengan membagikan masker dan buah raspberry sebagai kepada 100 pemesan pertama. Selain itu voucher senilai Rp 30.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 125.000 dibagikan untuk customer di Surabaya dan Bali dengan kode SAYURBOXUNTUKPETANI yang berlaku sampai dengan 30 Januari 2021. “Mari belanja dengan aman tanpa perlu keluar rumah melalui Sayurbox”, ujar Oshin mengakhiri.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved