Management Trends zkumparan

Schneider Electric Indonesia Raih 5 Penghargaan di SNI Award 2017

Keberhasilannya meraih penghargaan di ajang SNI Award 2017 mengantarkan Schneider Electric sebagai perusahaan spesialis global dalam transformasi digital di bidang manajemen energi dan otomasi terpercaya di Indonesia. Lima penghargaan diraih sebagai bukti komitmen Schneider Electric Indonesia dalam menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten.

Peserta SNI Award adalah mereka yang telah memenuhi persyaratan yang ditentukan serta mengikuti proses audit dan assesment. Pada penyelenggaraan yang ke-13 kalinya ini, SNI Award 2017 diberikan kepada perusahaan/organisasi yang terbagi dalam 10 kategori. Tahun ini, Schneider Electric Indonesia berhasil meraih 4 piala peringkat emas dan satu piala peringkat perak. SNI diberlakukan oleh Schneider Electric Indonesia baik itu dalam hal proses produksi maupun di dalam kinerja perusahaan secara keseluruhan.

Penghargaan yang diperoleh antara lain Gold Award untuk kategori Jasa Perusahaan Besar,Gold Award untuk kategori Barang Perusahaan Besar, dan Silver Award untuk kategori Barang Perusahaan Besar. Masing-masing penghargaan ini ditujukan pada Schneider Electric Execution Center, PT Schneider Indonesia Unit Service, PT Schneider Indonesia Unit Cikarang, PT Schneider Indonesia Unit Transformer Cibitung dan PT Schneider-Electric Manufacturing Batam – PEL.

Menurut Country President Schneider Electric Indonesia, Xavier Denoly, SNI Award sebuah bukti bahwa Schneider Electric telah ikut berkontribusi pada kemajuan ekonomi Indonesia. “Schneider Electric Indonesia berusaha menciptakan kemandirian produksi dalam negeri dengan terus berpatokan terhadap standar-standar yang telah ditetapkan dalam SNI. Kedepannya kami akan terus meningkatkan kandungan local content Indonesia melalui partisipasi aktif Schneider Electric dalam mendukung pertumbuhan sistem kelistrikan di Indonesia,” tambahnya.

Badan Standardisasi Nasional sebagai penyelenggara SNI Award berharap penghargaan ini dapat menjadi acuan perusahaan/organisasi untuk meningkatkan kinerja mereka, karena SNI Award menilai berbagai aspek yang dapat mendorong kemajuan dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik, termasuk kepemimpinan, perencanaan strategis, fokus pada pelanggan, manajemen sumber daya, realisasi produk, pengukuran analisis dan evaluasi serta hasil bisnis.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved