Shopee Gandeng Slank Untuk Kampanye Elektronik Sale

Shopee menggandeng grup musik Slank sebagai duta merek terbaru. Kerja sama ini menandai dimulainya kampanye elektronik dari Shopee bertajuk “31.3 Elektronik & Digital Sale”.

Shopee mengadakan promosi sebulan penuh dari 1 hingga 31 Maret 2019 untuk kategori elektronik favorit, seperti Handphone & Aksesoris, Komputer & Aksesoris, Fotografi & Drones, dan sebagainya, melalui tiga penawaran utama yaitu Pasti Ada Challenge, Serba 10.000, dan cashback sampai dengan Rp30 ribu.

Melalui kerja sama ini juga Slank Official Store resmi masuk dalam platform Shopee, sehingga para Slankers dapat dengan mudah mendapatkan official merchandise Slank.

“Bersama Slank kami juga meluncurkan juga TVC terbaru terkait kampanye tersebut. Tujuannya juga untuk memperluas segmen pria. Kami berharap kerja sama dengan salah satu band rock terbesar Indonesia dapat menghasilkan beragam inisiatif menarik lainnya untuk para pengguna Shopee di seluruh Indonesia,” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Sementara itu, personil Slank, Bimbim, berpendapat, tercapainya kesepakatan kerja sama ini karena Slank melihat Shopee memiliki tujuan yang sama yaitu memajukan UMKM. “Slank melihat bahwa Shopee membantu UMKM, sama-sama ingin memperhatikan UMKM. Ini merupakan pengalaman baru bagi kami bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia,” ujar Bimbim.Selain itu, sebagai penutup kampanye, Shopee akan menggelar konser eksklusif Slank yang akan digelar pada 31 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition, BSD.

“Mulai tanggal 20 Februari, 9 ribu pengguna pertama berkesempatan mendapatkan undangan konser spesial SLANK Bersama Shopee dengan berbelanja koleksi produk pilihan SLANK di kampanye 31.3 Elektronik & Digital Sale dengan rentang harga Rp 10.000 - 300.000,” ungkap Rezki.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)