Marketing Trends

Sinergi BNI - Bank DKI Terbitkan Kartu Kredit Co-branding

Sinergi BNI - Bank DKI Terbitkan Kartu Kredit Co-branding

Bank DKI bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI meluncurkan kartu kredit co-branding di Jakarta (23/8/2017). Kerja sama ini ditujukan untuk memacu perkembangan bisnis kedua korporasi pada segmen konsumer.

Kresno Sediarsi, Direktur Utama Bank DK, menuturkan, kartu kredit baru ini terdiri dari 2 jenis kartu, yakni Gold dan Platinum. Pemegang kartu akan mendapatkan double benefit. “Selain mendapatkan manfaat yang sama dengan kartu kredit BNI Reguler, pengguna kartu kredit co-branding juga mendapatkan benefit tambahan berupa promo khusus dari Bank DKI,” ujarnya.

Hingga akhir tahun 2017, manajemen Bank DKI menargetkan 7.000 pengguna kartu kredit Co-branding. Lebih lanjut, dengan adanya kerja sama ini, Bank DKI dapat memberikan tambahan variasi produk kepada nasabahnya dan mendorong penambahan fee-based income yang diperoleh dari sharing annual fee serta sharing transaction fee dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pemegang kartu.

Sementara itu, Anggoro Eko Cahyo, Direktur Bisnis Konsumer BNI, mengatakan, keputusan BNI menggandeng Bank DKI sebagai Co-branding karena jumlah nasabah Bank DKI yang signifikan merupakan market baru agar kartu kredit BNI tumbuh lebih cepat lagi.

“Akan ada banyak penawaran menarik bagi para pemegang Kartu Kredit Co-Branding BNI – Bank DKI ini, seperti program promo di merchant BNI dan Bank DKI, serta program Apply, Shop, and Win untuk top spender yang beruntung,” ungkap Anggoro.

Ke depannya, Bank DKI masih terus mengembangkan produk dan layanannya seperti pengembangan fitur JakCard yang kini dapat dipergunakan di Alfamart, dan peluncuran aplikasi keuangan JakOne Mobile yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved