Sinergi Positif BNI Syariah dan ITB

Penandatangan MoU Kerja sama Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan Syariah antara ITB dan BNI Syariah.

BNI Syariah bekerja sama dengan ITB melakukan penandatanganan MoU Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan Syariah.

Sinergi ini sebagai upaya pengembangan sumber daya manusia mahasiswa dan kerja sama, CSR khususnya di bidang pendidikan. Inisiatif ini merupakan bentuk dukungan nyata BNI Syariah terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia.

Diharapkan dengan kemitraa tersebut,  BNI Syariah dapat menjadi solusi bagi segenap civitas akademika ITB dalam melakukan transaksi keuangan yang hasanah sesuai kebutuhan, yakni transaksi keuangan syariah. BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan kemudahan para mahasiswa, dosen, dan karyawan ITB dalam bertransaksi sesuai prinsip syariah.

Dalam acara ini, BNI Syariah juga memberikan kontribusi CSR berupa beasiswa kepada mahasiswa ITB berprestasi yang kurang mampu. Menurut Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo, sinergi bersama ITB yang terbangun ini diharapkan akan terus berkembang sehingga upaya bersama dalam memajukan pendidikan dapat melahirkan generasi muda yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara demi Indonesia dan dunia yang lebih baik.

ITB  telah berdiri sejak tahun 1920 dan merupakan sekolah tinggi pertama di Hindia Belanda. Dengan semangat mengembangkan ilmu pengetahuan dan pendidikan di Indonesia, BNI Syariah memandang ITB mempunyai kesamaan visi dengan BNI Syariah yaitu menebarkan dan menjunjung tinggi Hasanah. Dengan adanya kerja sama ini tentunya akan menambah portofolio bisnis BNI Syariah secara keseluruhan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!